RMB Suguhkan IAS Durian di Rujab, Sebut IAS Pemberi Semangat dan Amunisi Bagi Kader Hadapi Pemilu 2024

  • Bagikan
Politisi Golkar, Ilham Arief Sirajuddin menikmati durian yang disuguhkan Wawali RMB di Rujab, Kamis 9 Juni 2022. IDRIS/PALOPO POS

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Politisi senior Golkar, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) dalam lawatannya ke Tana Luwu sudah memasuki hari ketiga.

Kamis 9 Juni 2022, mantan Wali Kota Makassar dua periode ini, tiba di Kota Palopo. Dijamu langsung Ketua DPD II Golkar Palopo yang juga Wakil Wali Kota Palopo, Dr Rahmat M Bandaso di rujab Wawali, Jl. Ahmad Yani.

Suasana pertemuan sangat cair. Diisi dengan pembicaraan santai, sambil menikmati buah durian yang legit lagi manis ditambah kesegaran es kelapa durian.

Sambil menikmati sajian tersebut, Ketua DPD II Golkar Palopo yang juga Wakil Wali Kota Palopo, Dr Rahmat M Bandaso mengungkapkan, kalau bergabungnya kembali Kak IAS ke dalam Partai Golkar adalah semangat dan amunisi baru bagi para kader Partai Golkar di daerah, khususnya di Kota Palopo. "Beliau (IAS) itu orang lama di Golkar dan baru kembali lagi. Tentunya kehadiran beliau memberikan semangat baru, amunisi besar untuk memenangkan Partai Golkar di Sulsel, khususnya di Tana Luwu pada Pileg dan Pilpres 2024 mendatang, serta mengantarkan Pak Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI 2024," kata Wawali RMB, sapaan akrab dari Ketua Golkar Palopo ini.

Lanjut RMB, kehadiran IAS memberikan semangat bagi Golkar Palopo untuk menyongsong Pileg 2024 dan apa yang menjadi target 9 kursi di DPRD Kota Palopo nantinya dapat lebih mudah diraih. "Saya yakin Golkar Palopo bisa dapat 9 kursi di Pileg 2024 nanti, dan saya yakin menjadi Wali Kota Palopo 2024," pungkas RMB di hadapan IAS di sambut kata aamiin dari yang hadir di ruangan tersebut.

Sementara itu, politisi Golkar, Ilham Arief Sirajuddin menungungkapkan rasa gembiranya bisa kembali ke Tana Luwu dan Kota Palopo khususnya. Apalagi, selama tiga hari di Tana Luwu, barulah di Kota Palopo merasakan betul-betul berada di Tana Luwu, setelah makan durian khas Tana Luwu. "Kalau ke Tana Luwu itu, identik dengan durian. Jadi jangan lupa makan durian kalau ke Tana Luwu," ujarnya.

Lanjut IAS, kehadirannya di rujab Wakil Wali Kota Palopo, Dr Rahmat M Bandaso, sangat merasa bersyukur. Lantaran sosok Wawali RMB, ini adalah sama-sama berjuang di Golkar, sehingga beliau tahu karakter saya, dan saya tahu karakter beliau.

"Kehadiran saya ini untuk memberikan spirit, menghadapi Pemilu 2024 dan Pilwalkot Palopo 2024. Karena tidak ada pilihan lagi bagi Pak RMB, selain maju sebagai Calon Wali Kota Palopo 2024," tegas IAS di hadapan RMB.

Sambung IAS, berharap, dirinya dapat menjadi bagian orang yang berjuang untuk mengangkat beliau (RMB) sebagai calon Wali Kota Palopo 2024. Selain itu, sebagai kader Golkar, kami memiliki tugas dan tanggung jawab, pasca munas menetapkan Bapak Airlangga Hartarto sebagai Capres RI dari Partai Golkar. Maka, tugas kami berdua, bagaimana bersinergi memenangkan perolehan suara maksimal Partai Golkar di Sulsel, khususnya di Tana Luwu, serta mengantarkan Pak Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI 2024. (idr)

  • Bagikan