IKB Kurnia Jaya Persada MoU dengan Pemkab Lutra

  • Bagikan
MOU. Rektor IKB KJP Palopo, Dr. Rusdiana Junaid, M.Hum.,M.A memperlihatkan draft MoU bersama Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani, S.Ip., M.Si, Senin 13 Juni 2022. IST
  • Pengembangan SDM Kesehatan di Luwu Utara

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MASAMBA -- Institut Kesehatan dan Bisnis Kurnia Jaya Persada melakukan Penandatanganan MoU dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara di Kantor Bupati Luwu Utara, Masamba, Senin (13/6/2022).

Penandatangan MoU tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Luwu Utara Hj. Indah Putri Indriani, S.Ip., M.Si. dan Rektor IKB KJP Palopo, Dr. Rusdiana Junaid, M.Hum.,M.A. dan kegiatan disaksikan langsung oleh Kepala BKD Luwu Utara, Dekan Fakultas Kesehatan, Ketua Program Studi pada Fakultas Kesehatan dan Bisnis IKB KJP.

“Kami menyambut penuh bagi SDM yang ada di Wilayah Luwu Utara dan Nusantara yang ingin melakukan kerjasama dalam hal pengembangan SDM,” terang Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

Sementara itu, Rektor IKB KJP Dr. Rusdiana Junaid, menerangkan bahwa pelaksanaan MoU ini terkait pada Bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat, sebagai peningkatan SDM Bidang Kesehatan dan Bisnis di Luwu Utara.

Diketahui, Akreditasi Institusi yang terakreditasi B, beberapa prodi yang Ada di IKB KJP telah terakreditasi BAIK SEKALI diantaranya Program Studi Sarjana Keperawatan, Profesi Ners, Diploma Tiga Kebidanan.

Selain itu, Sarjana Kebidanan dan Profesi Bidan telah Terakreditasi BAIK. Prodi Digital Bisnis dan Manajemen Retail telah memiliki ijin pelaksanaan dan dalam proses Akreditasi.(int)

  • Bagikan