Lantunan Azan Iringi Pemakaman Eril di Cimaung, dengan Tegar Ridwan Kamil

  • Bagikan
Ridwan Kamil bersama istri di lokasi pemakaman Eril. --net--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BANDUNG-- Proses penguburan Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Cimaung Kabupaten Bandung, Senin, 13 Juni 2022 sekitar pukul 12.15 Wita penuh haru. Apalagi, saat azan dilantunkan.

Sayup-sayup terdengar lantunan azan oleh Muzammil Hasballah juga terdengar sebelum jenazah dimasukkan ke liang lahat di Cimaung Bandung.

Ridwan Kamil mengawali prosesi penguburan dengan cangkulan pertama ke liang kubur putranya. Sesudahnya Ridwan Kamil beserta istri dan keluarganya duduk menyaksikan penguburan putranya.

Ribuan warga yang berada di lokasi makam menyambut dengan seruan Lailahaillalloh.

Sesudahnya terdengar seruan Lailahaillalloh yang dikumandangkan oleh Muzammil Hasballlah.

Tak lama kemudian mobil jenazah mendekati liang lahat pekuburan Emil yang diusung oleh beberapa aparat TNI dan polisi.

Sementara itu nenek Eril atau Emmeril Kahn Mumtadz dan abang Ridwan Kamil, sudah tiba lebih dulu di pemakaman di Cimaung Kabupaten Bandung, sebelum jenazah Eril tiba di pemakaman.

Sesudah pemberangkatan jenazah Eril dari gedung Pakuan, rutenya memasuki Jalan Wastu kencana, lalu Tol Pasteur dan menuju ke Cimaung Kabupaten Bandung.

Sekitar pukul 09.20 Wit, nenek Eril sudah tiba lebih dulu di pemakaman Cimaung. Nenek Eril ini tiba di pemakaman didampingi salah seorang abang Ridwan Kamil atau paman Eril sendiri. (pojoksatu/pp)

  • Bagikan