Tim Domino Palopo Sabet Juara Empat di Pinrang

  • Bagikan

Peserta Domino Palopo saat menerima penghargaan dengan meraih juara 4 pada turnamen Domino di Kab. Pinrang (IST)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID--Tim Domino Kota Palopo berhasil menyabet juara empat pada kejuaraan Domino Abdi Baramuli Cup yang diselenggarakan di Kabupaten Pinrang, Sulsel, 11-12 Juni 2022.

Kejuaraan ini melibatkan 640 pasang peserta. Adapun Kota Palopo mengikutsertakan 8 pasang peserta dan pasangan peserta diantaranya yakni, Firman-Hainur keluar sebagai juara empat. Hasil yang diraihnya ini ikut mendapat hadiah uang pembinaan sebesar Rp5 juta.

Ketua tim Domino Palopo, Yasman Miming mengungkapkan bahwa hasil yang diraih timnya itu membuktikan kualitas pasangan peserta tersebut. Pasalnya, peserta yang terlibat dalam kejuaraan ini berasal dari berbagai daerah seperti dari Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggaran termasuk Sulawesi Selatan.

"Hasil yang kami raih sudah cukup luar biasa. Tentunya kami juga akan terus meningkatkan skill permainan dalam menghadapi event-event berikutnya," kata Yasman, ditemui di warkop Pancasila, jalan Anggrek, Kota Palopo, Selasa, 14 Juni 2022.

Yasman menambahkan, saat ini pihaknya tengah mempersiapkan tim untuk menghadapi turnamen Domino yang akan diselenggarakan di Polwan pada 23 Juli 2022.

"Rencananya kita akan memboyong 10 pasang peserta untuk Kota Palopo berlaga di Polman. Dan kita juga berharap prestasi Domino Palopo semakin meningkat," tandas Wakil Ketua Pordi Palopo ini. (arsul)

  • Bagikan