Usai Pesta Ballo Semalaman, Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Kolong Rumah di Tarabbi Lutim

  • Bagikan
PETUGAS inafis Polres Lutim melakukan olah TKP korban meninggal di kolong rumah warga di Desa Tarabbi, Kec. Malili, Lutim, Selasa 14 Juni 2022. IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MALILI -- Seorang pria berusia sekira 42 tahun ditemukan meninggal di salah satu kolong rumah warga di Desa Tarabbi, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Selasa (14/ 6/2022).

Dari informasi yang diperoleh, lelaki yang meninggal berinisial G (42) warga desa setempat. Korban sebelum meninggal, mengkonsumsi minuman jenis ballo, di salah satu rumah sahabatnya yang usai melaksanakan pesta ulang tahun.

Menurut rekan korban Alexander, kalau sebelumnya korban dalam keadaan mabuk dan tertidur pulas di atas sebuah kursi rotan, namun teman–temannya enggan membangunkannya untuk pulang ke rumahnya, karena menurutnya dia memang sudah terbiasa begitu ketika mabuk.

“Iya kami melihat dia tidur di atas kursi dalam keadaan mabuk, namun kami enggan membangunkannya karena korban memang sudah sering begitu kalau sudah sedang mabuk, dan kami pikir nantinya akan sadar sendiri juga,” tuturnya dilansir dari portal sinyaltajam.com.

Namun nahas keesokan pagi harinya, Selasa 14 Juni, sekitar pukul 06.00,WITA almarhum di ketahui sudah dalam keadaan tidak bernyawa (meninggal dunia) saat akan dibangunkan.

Hal itu diketahui setelah pemilik rumah hendak turun membersihkan kolong rumahnya dan melihat korban masih belum bangun dari kursi tempat dia duduk dengan sebatang rokok di tangannya.

Melihat korban dalam keadaan meragukan sehingga pemilik rumah yang juga sahabat korban sendiri, Sinta dan Yokobus langsung beranjak ke rumah kades untuk memberi tahu namun sangkades tidak ada di rumah kediamannya melainkan lagi ada tugas ke pemerintahan di Makassar, sehingga pemilik rumah memanggil Warga.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung berbondong-bondong mendatangi tempat kejadian (TKP) dan menghubungi pihak yang berwajib bersama bahbinkamtibmas Polres Luwu Timur.(int)

  • Bagikan