WTL Support Pelantikan Ketum KKLR Arsyad Kasmar

  • Bagikan
KKLR. Dukungan jelang pelantikan Ketua Umum KKLR, H. Arsyad Kasmar dan pengurusnya terus berdatangan. Salah satunya dari WTL hingga Menparekraf. IST

Dijadwalkan 16-17 Juli di Hotel Sultan Jakarta

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) periode 2022-2027, H Arsyad Kasmar SH bersama Tim Formatur Musyawarah Nasional Bersama (Munasber) KKLR-KKTL, telah merampungkan struktur dan personalia Badan Pengurus Pusat (BPP) KKLR pada rapat yang berlangsung di Hotel Artama Jakarta, Jumat, 18 Februari 2022, lalu. Dan direncanakan pada 16-17 Juli 2022, mendatang akan dilantik dan dikukuhkan oleh YM Datu Luwu di Hotel Sultan, Jakarta.

Dukungan pun datang dari pelbagai pihak. Seperti datang dari Kolonel (purn) Amsal Sampetondok, Listan CR, Samsul Alam, yang menghaturkan takzim dan bangga serta apresiasi yang setinggi-tingginya untuk Ketua Umum KKLR H. Arsyad Kasmar, SH yang begitu tulus dan dengan sepenuh hati mensupport kebutuhan-kebutuhan perhelatan akbar pelantikan dan rakernas KKLR yang akan digelar di Hotel Sultan, Jakarta pada 16-17 Juli 2022.

"Semoga Allah SWT senantiasa memberikan keberkahan hidup, kesehatan dan umur panjang serta rezeki yang semakin lancar mengalir. Bangga dan bahagia punya ketum seperti H Arsyad Kasmar," pungkas Listan CR.

Sebelumnya, ucapan selamat jelang pelantikan juga telah berdatangan. Salah satunya dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno.

Melalui video singkat durasi 41 detik yang viral di sejumlah grup KKLR, Menteri Sandiaga menyampaikan selamat dan sukses jelang pelantikan BPP KKLR dan Silaturahim Nasional Wija To Luwu di Hotel Sultan Jakarta.

"Semoga momentum ini menjadi perekat dan bangkitnya semangat Wija To Luwu dan bingkai keberagaman Indonesia. Salama ki Tapada Salama. Wanua Mappatuwo Naewai Alena. Selamat dan sukses kepada panitia, wassalamu alaikum wr wb," tutup Menparekraf di akhir video tersebut.(idr)

  • Bagikan