Polres Torut Gelar Bakti Kesehatan, Vaksin Dapat Minyak Goreng

  • Bagikan

Petugas medis dan aparat kepolisian saat usai acara gelar Bakti Kesehatan sambut HUT Bhayangkara ke-76 di Mapolres Toraja Utara.Jumat,17 Juni 2022. --albert tinus--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO-- Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Kepolisian Resor Toraja Utara jajaran Polda Sulsel menggelar kegiatan Bakti Kesehatan secara serentak dalam bentuk Pengobatan Umum dan Vaksinasi, di Halaman Mapolres Toraja Utara Jln. Dr. Samratulangi No. 72 Kec. Rantepao Kab. Toraja Utara, Jumat, 17 Juni 2022.

Dalam kegiatan Bakti Kesehatan tersebut, dihadiri para PJU Polres Toraja Utara, dr. Daniel Rante Tondon (Dokter Mitra Polres Toraja Utara, Kepala Puskesmas Rantepao dr. Yuspin, dr. Agnes, Para Perwira, para tenaga medis, para vaksinator, dan para personil Polres Toraja Utara lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kabag Ops Kompol Marthen Tangallo yang mewakili Kapolres Toraja Utara, bersama para PJU, dan para Dokter mengikuti Video Conference dengan pimpinan Kapolri.

"Dalam arahannya, Bapak Kapolri menyampaikan, harapan kita semua kegiatan Bakti Kesehatan ini betul-betul bisa menyentuh masyarakat yang membutuhkan tentunya ini merupakan bagian dari rangkaian acara HUT Bhayangkara ke-76 untuk mewujudkan Masyarakat yang Sehat dan terselenggara dengan aman, lancar dan sukses," terang Kabagops Polres Torut.

Pelaksanaan kegiatan Bakti Kesehatan serentak yang digelar di Halaman Mapolres Toraja Utara yaitu masyarakat yang mendapatkan pengobatan umum sebanyak 14 orang sedangkan yang menerima suntikan vaksinasi sebanyak 63 orang.

Selain menggelar kegiatan bakti kesehatan dalam bentuk pengobatan umum dan vaksinasi, Polres Toraja Utara juga menyediakan minyak goreng khusus bagi Masyarakat yang telah menerima suntikan Vaksinasi.(Albert)

  • Bagikan