Vaksinasi Massal di Polres Palopo Berhadiah Minyak Goreng

  • Bagikan

WARGA antusias mengikuti vaksinasi massal serentak di Polres Palopo, Jumat, 17 Juni 2022. -----

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Polres Palopo menggelar vaksinasi massal Covid-19 untuk dosis pertama, kedua dan booster.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada 1 Juli 2022, dengan tema; Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi struktural Untuk Mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia Tumbuh. Vaksinasi massal berlangsung di Aula Tantya Sudhirahajati Polres Palopo, Jumat 17 Juni 2022.

Kapolres Paloppo AKBP DR (C) H. Mu. Yusuf Usman SH.,. SIK., MT mengatakan, dalam kegiatan vaksinasi massal ini, peserta mendapat souvenir berupa minyak goreng. Ini juga sebagai upaya membentuk herd imunity mencegah virus Covid-19.

“Pelaksanaan Vaksinasi hari ininjuga merupakan kelanjutam vaksinasi yamg setiap hari sudah di laksanakan oleh Polres Palopo bekerja sama dengam Dinas kesehatan Pemkot Palopo.

Tentu nya ini sebagai upaya untuk membentuk Herd Imunity sehingga dapat mencegah dari penularan virus Covid 19 atau virus varian baru jenis omicron,” katanya.

“Adapun peserta vaksinasi kali ini sebanyak 184, dengan rincian dosis 1 sebanyak 33 orang, dosis dua sebanyak 29 orang dan dosis ketiga sebanyak 122 orang” urainya “Kegiatan vaksinasi kali ini petugas bekerjasama dengan vaksinator dari Pemerintah Kota Plaopo melalui Puskesmas Wara” tambahnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Wakapolres Palopo Kompol Sanodding SH. Para Kabag, para Kasat, perwira dan personel Porles Palopo.(kahar iting)

  • Bagikan