Polres Palopo Sukses Gelar Fun Bike dan Senam Bersama

  • Bagikan
KAPOLRES Palopo, AKBP Yusuf UsmanSH SIK MH, melepas peserta FunBike, di Polres Palopo, Selasa, 21 Juni 2022. --hmspolres--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Polres Palopo menggelar fun bike Semarak Bhayangkara Hari Bhayangkara ke 76 yang start dan finish di depan Polres Palopo dan Senam bersama di Lapangan Apel Polres Palopo, Selasa (21/6/2022).

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari Ke 70
Pelepasan peserta Fun Bike Semarak Bhayangkara dilakukan langsung oleh Kapolres Palopo AKBP DR (C) Muh.Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T dengan rute Start depan Polres Palopo jalan Opu Tosappaile - jalan Andi Jemma - jalan Tociung (samping SMU Negeri 3 Palopo) - jalan Wecudai - jalan Salak - finish kembali di Polres Palopo.

Kegiatan tersebut sebagai bentuk sinergitas dan soliditas unsur forkopimda dan Instansi terkait dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76. Selain Fun Bike juga dilaksanakan Senam bersama dan Door Prize dengan Hadiah yang menarik.

Dalam sambutannya, Kapolres Palopo AKBP DR (C) Muh.Yusuf Usman, S.H, S.I.K, M.T saat melepas peserta Fun Bike mengatakan bahwa kegiatan ini melibatkan unsur Polri, TNI, Pemkot dan unsur Forkopimda serta masyarakat Kota Palopo agar dapat menjaga soliditas dan terus menjalin komunikasi dengan berbagai elemen masyarakat. Sehingga ke depan berbagai tugas Polri dapat mudah dilaksanakan dengan dukungan semua elemen masyarakat” ujar Kapolres Palopo.

Adapun yang hadir yakni Personil Polres Palopo, Ketua Bhayangkari Cabang Palopo dan Pengurus Bhayangkari Cabang Palopo bersama Ibu Bhayangkari Cabang Palopo, Dandim 1403 Palopo yang diwakili oleh Kasdim 1403 Palopo Mayor Inf Suparman, Danramil Wara Kapten Inf Sukardi, Danton Kompi C 721 Makkasau bersama Personil Kompi C 721 Makkasau, Komunitas Sepeda dan warga Kota Palopo.

“Harapannya acara ini bisa memberikan manfaat kepada warga khususnya meningkatkan soliditas bersama semua elemen warga dalam menjaga kamtibmas” tambahnya.

Menurutnya, banyak makna yang bisa kita petik dengan kegiatan ini, selain menjaga kebugaran juga bisa untuk mempererat silaturahmi” harapnya.

Usai Finish pelaksanaan Fun Bike dan senam bersama, Kemudian dilanjutkan dengan Door Prize hingga usai bersama santap makanan bersama.(kahar iting)

  • Bagikan