Yayasan Pesantren WI Palopo Gelar Penamatan dan Wisuda Quran

  • Bagikan

Penyerahan penghargaan hasil umdian umrah kepada guru dalam kegiatan penamatan dan wisuda Quran yayasan WI. (IST)

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID-SALEKOE-- Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah (WI) cabang Kota Palopo menggelar penamatan dan wisuda Quran untuk semua jenjang, dari tingkat taman kanak-kanak (TK) hingga SMA bertempat di gedung MCH, jalan Merdeka Kota Palopo, Selasa 20 Juni 2022.

Dalam kegiatan penamatan ini pula dua guru dari yayasan tersebut mendapat hadiah untuk umrah melalui undian yakni, Sumiati, S.Si guru SDIT Al Basirah dan Nirwana, S. Pd guru SMPIT Wahdah Islamiyah melalui Wahdah Travel. Penghargaan ini diberikan kepada mereka karena yang masa pengabdiannya selama 9 tahun.

Ketua Yayasan Wahdah Islamiyah Kota Palopo, Andi Siwaru mengharapkan kepada orang tua peserta yang hadir agar para agar anak mereka atau peserta didik dapat melanjutkan jenjang pendidikannya di tingkat satuan pendidikan dalam yayasan tersebut. "Sesuai visi kami adalah religius dan unggul. Kita berharap mereka yang tamat bisa melanjutkan pendidikannya di yayasan ini," katanya.

Ia menambahkan, bahwa yayasan Wahdah Islamiyah Palopo ini sudah mendapat izin operasional termasuk sudah terakreditasi. "Soal legalitas terhadap yayasan ini tidak perlu diragukan legalitasnya," tandas Andi Siwaru.

Hadir dalam kegiatan ini Wali Kota Palopo diwakili asisten 2, Ilham Hamid, ketua Yayasan Wahdah Islamiyah provinsi Sulsel, Hendra Terinje, Wakil ketua 2 DPRD Palopo, Irvan Majid ST dan para orang tua murid. (arsul).

  • Bagikan