dr Ny. Hj Utiasari Judas Hadiri Perpisahan TK Pertiwi di KFC

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, DANGERAKKO-- TK PERTIWI Kota Palopo Menggelar Perpisahan Dan Pelepasan Anak Didik Tahun Ajaran 2021 - 2022 Yang Digelar Di Lantai Dua KFC ,Tepatnya Di Jalan Rambutan Kota Palopo ,Sabtu 26/06/2022.


Dengan Tema "JADIKAN ANAK INDONESIA MENJADI PRIBADI YANG UNGGUL SESUAI MINAT DAN BAKATNYA MELALUI PEMBELAJARAN YANG BERKARAKTER"

Hajjah Utia Sari Judas Menghadiri Kegiatan Ini Sekaligus Sebagai Ketua Yayasan TK Pertiwi Ketua IGTKI Kota Palopo Bersama Rombongan Kepala Bidang Pengawasan TK Dinas Pendidikan Civitas Akademik Serta Orang Tua Wali Anak Didik.

TK Pertiwi Tahun Ajaran 2021- 2022 Berhasil Meluluskan Anak Didik Sekitar 25 Siswa Yang Berusia Enam Tahun Untuk Lanjut Ke Jenjang Pendidikan Sekolah Dasar Wisuda ini Merupakan Kegiatan Yang Rutin Setiap Tahunan Karena Pandemi COVID 19 Dua Tahun Terakhir Pihak Sekolah Tidak Dapat Melakukan Perpisahan Dan Pelepasan Peserta Didiknya Serta Merupakan TK Faforit Dan Menjadi TK Tertua Yang Ada Di Kota Palopo.

Kepala Bidang Pengawas TK Dinas Pendidikan Kota Palopo Mengucapkan Syukur Karena Wisuda Tahun Ini Dapat Dilakukan Secara Offline Meskipun Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka Masih Dilakukan Secara Terbatas.

Bunda Paud Hajjah Utia Sari Judas Mengucapkan Terima Kasih Kepada Tenaga Pendidik Yang Telah Mengajarkan Sopan Santun Serta Etika Yang Baik Kepada Seluruh Peserta Didik TK Pertiwi.

Dr.Hj.Utia Sari Judas, M.Kes.
Selain Itu Hajjah Utia Sari Judas Juga Menyarankan Kepada Orang Tua Wwali Siswa TK Pertiwi Untuk Melakukan Penyuntikan Imunisasi Pada Anak Usia Enam Hingga 12 Tahun Sehingga Dapat Menambah Kekebalan Tubuh Pada Anak, Serta Menyerahkan Bingkisan Berupa Tas Dan Botol Air Minuman Kepada Enam Peserta Didik TK Pertiwi Yang Diluluskan.

Pada Kesempatan Yang Sama Kepala TK Pertiwi Menyerahkan Surat Tanda Tamat Kepada 5 Anak Didik Yang Diluluskan.

Turut Hadir Hj.Utia Sari Judas, M.Kes. Bunda Paud Serta Undangan Lainnya. (rls)

  • Bagikan