Kalla Toyota Palopo Ramaikan Jalan Sehat Palopo Pos dengan Menampilkan All New Veloz

  • Bagikan
Display mobil All New Veloz Kalla Toyota Palopo di acara Jalan Sehat Palopo Pos, Ahad 26 Juni 2022. IDRIS/PALOPO POS

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Kalla Toyota Palopo turut meramaikan jalan sehat Palopo Pos dalam rangka memperingati HUT ke-22, Ahad 26 Juni 2022, dengan menampilkan display mobil terbarunya di sekitar lokasi acara, Toyota All New Veloz.

Branch Manager Kalla Toyota, Gunawan Syuphian mengungkapkan, komitmen Kalla Toyota untuk memberikan kemudahan pelanggan memiliki kendaraan impian dengan biaya ringan.

Sebagai diketahui, penjualan unit Kalla Toyota di wilayah Sulawesi periode Januari sampai Mei tahun ini tumbuh 20%, dibanding periode yang sama tahun lalu. Pertumbuhan ini membuat Kalla Toyota mendominasi market share, mengungguli kompetitor.

Pencapaian itu diungkap Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin. Ia menyampaikan, market share Kalla Toyota di wilayah marketing Sulsel, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Tenggara mencapai 34,7%.

Passenger car masih mendominasi penjualan Kalla Toyota dengan capaian market share hingga 43,7%. Toyota Raize menjadi kendaraan primadona yang menguasai segmen SUV Low dengan capaian market share hingga 80%.

“Terima kasih atas antusias pelanggan dalam memiliki kendaraan Toyota. Kalla Toyota sepanjang tahun 2022 masih konsisten menguasai market share Sulawesi. Beragam program dan promo menarik akan senantiasa kami hadirkan kepada seluruh pelanggan setia Kalla Toyota. Kepuasan pelanggan merupakan landasan dan tujuan bagi Kalla Toyota, untuk terus memberikan pelayanan terbaik,” ungkapnya.

Sementara di wilayah Sulawesi Tengah, Kalla Toyota diklaim Suliadin juga menguasai market share pasar otomotif. Toyota Avanza, Calya, dan Rush menjadi top three kendaraan yang paling diminati di wilayah Sulteng.

Sejalan dengan kedua wilayah tersebut, sambung Suliadin, Kalla Toyota juga mencatat prestasi dengan menjadi top brand otomotif di wilayah Sulawesi Tenggara. Unit Toyota Rush dan Avanza menjadi unit yang paling diminati di wilayah Sultra.

Bulan Juni ini, pelanggan yang melakukan pembelian unit Toyota Veloz, Avanza, dan Rush juga berhak mendapat hadiah voucer belanja Rp3 juta rupiah.(idr)

  • Bagikan