PERGATSI Palopo Ikut Bertanding di FORNAS VI Sumsel 2022

  • Bagikan

Nampak Salahuddin Abadi AS., Muliati Darwis, dan Andi Makkasau saat latihan di Lapangan Pancasila, Minggu, 26 Juni 2022. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) VI tahun 2022 akan dilksanakan di Palembang, Sumatera Selatan pada tanggal 1 s.d. 7 Juli 2022.

Kegiatan ini akan mempertandingkan 56 induk olahraga (inorga), mulai dari olahraga tradisional, permainan dan olahraga modern yang bersifat massal.

PERGATSI menjadi salah satu Induk Organisasi olahraga Gateball yang akan ikut memeriahkan even nasional terbesar ini. Untuk mengikuti pertandingan di Fornas Sumsel ini, Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Sulawesi Selatan mengirimkan kontingen yang akan berlaga di Palembang.

PERGATSI Sulawesi Selatan kemudian menunjuk Pergatsi Kota Palopo untuk mengirimkan atlit pada kategori 50 tahun keatas.

Ditemui di Lapangan Pancasila pada saat berlatih, tim Triple usia 50 tahun keatas dengan semangat berlatih agar dapat memberikan hasil yang terbaik. Tim ini terdiri dari Salahuddin Abadi AS., Muliati Darwis, dan Andi Makkasau.

Dari penjelasan Koordinator Tim, diketahui Tim ini akan berangkat ke Makassar tanggal 29 Juni dan lanjut ke Palembang pada 30 Juni 2022.

Dikarenakan kepengurusan KORMI Kota Palopo saat ini demisioner, sehingga tidak ada sumber dana organisasi yang dapat digunakan, untuk itu Pergatsi Kota Palopo berusaha menghimpun donasi dari Pihak yang memiliki komitmen untuk mengembangkan keolahragaan di Kota Palopo.

Salahuddin Abadi AS, menutupnya dengan meminta dukungan dan doa dari masyarakat Kota Palopo, agar Pergatsi Kota Palopo dapat menorehkan prestasi yang dapat membanggakan masyarakat Palopo dan Sulawesi Selatan. (*/pp)

  • Bagikan