Pemuda KKLR Tolikara Gelar Tournament Sepak Takraw

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOLIKARA-- Dalam rangka mengharumkan organisasi Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR) Kab. Tolikara, Provinsi Papua, sesama pemuda asal Tana Luwu menggelar Tournament Sepak Takraw, Ahad, 26 Juni 2022.

Secara sederhana kegiatan tersebut namun terharu dimana kehadiran berbagai pengurus KKLR Tolikara di antaranya Ketua KKLR H.Suparman, Wakil M.Jais Kambau, Wakil Sekertaris Aswir ,S.Si, Dewan Penasehat H.A Maddanuang, Pembina Syamsul Ibrahim dan Bidang Pemuda dan Olahraga KKLR Ridwan, serta berbagai masyarakat berpartisipasi hadir menonton di lapangan tempat terselenggaranya kegiatan

Tournament Sepak Takraw secara resmi dibuka oleh Ketua KKLR Tolikara, H.Suparman dan dihadiri ratusan warga KKLR Tolikara yang ada di perantauan Kab.Tolikara.

Ketua KKLR Tolikara H. Supaeman menjelaskan, di sela - sela membuka Tournament Sepak Takraw, perjalanan KKLR Tolikara sejak dibentuk baru kurang lebih empat bulan tapi dengan buatnya Turnamen sepak Takrow adalah mewujudkan kekompakan atau kebersaaman antara sesama pemuda asal Tana Luwu di tanah rantauan.

"Dalam mengikuti pertandingan tetap semangat bukan masing - masing pemain/ Tim mencari kekalahan atau kemenangan namun yang terpenting kita buat Tournament sepak Takraw yakni dengan rajin berolahraga kita bisa sehat di Tanah perantauan dan lebih terpenting lagi mencari bibit bisa ikut di ajang - ajang kedepan bilamana ada pertandingan di Kab.Tolikara atau di Tanah kelahiran kita," kata Ketua KKLR H.Suparman

Lanjut dikatakan Ketua KKLR ini merupakan langkah awal dalam Program Kerja KKLR tentunya melalui Bidang Pemuda dan Olahraga agar merangkul Pemuda untuk bersinergi di Perantauan. (ikh)

  • Bagikan