Pertama di Sulsel, Kalla Toyota Palopo Gathering dengan Customer di Bioskop

  • Bagikan
CUSTOMER GATHERING. Branch Manager Kalla Toyota Palopo, Gunawan Syuphian membuka kegiatan customer gathering di bioskop Platinum Cineplex City Market Palopo, Selasa sore 28 Juni 2022. IDRIS/PALOPO POS

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Kalla Toyota Palopo melakukan customer gathering. Namun, kali ini tidak biasa. Lantaran gathering dilakukan di bioskop sambil nonton bareng film. Ini menjadi yang perdana dilakukan di Sulsel oleh Kalla Toyota, yang dimulai dari Palopo.

Customer gathering dilakukan di bioskop Platinum Cineplex City Market Palopo, Selasa sore 28 Juni 2022. Dibuka langsung Branch Manager Kalla Toyota Palopo, Gunawan Syuphian.


Dalam pembuka acara santai tersebut, Gunawan mengungkapkan kalau customer gathering kali ini lain daripada yang lain. Ini yang pertama dilakukan di bioskop sambil menonton film.


Yang hadir adalah pelanggan yang baru mau SPK, sudah terbit SPK-nya, dan yang sedang menunggu unitnya tiba. Ada yang berasal dari Luwu, Palopo, Luwu Utara, bahkan dari Luwu Timur.


Gathering ini sebagai ajang silaturahim pelanggan dengan para sales dan manajemen Kalla Toyota Palopo.


Pada acara tersebut, sebelum memulai nobar film Jurassic Park, dilakukan pengenalan seputar produk-produk varian Kalla Toyota.


Dibawakan oleh SV Kalla Toyota, Asri Ali yang memulai dengan menjelaskan beberapa tipe varian mobil di Kalla Toyota. Ada yang cocok untuk mahasiswa, keluarga, pekerja, dan ibu-ibu yang suka hiling. Mulai dari Calya, Agya, Rush, Raize, Yaris, hingga New Hilux.


Selain itu itu, Asri juga memberikan pengetahun seputar tips berkendaraan. Yakni, selalu memakai sabuk pengaman. Lantaran, dari banyak kecelakaan, pengguna mobil yang selalu memakai sabuk pengaman cenderung selamat.


Ada juga tips merawat mobil di rumah, dengan selalu mengecek air radiator, air wiper, volume oli dan volume minyak rem.(idr)

  • Bagikan