Wakil Ketua Banggar DPR RI Muhidin Jatuh Usai Serahkan Berkas ke Puan Maharani

  • Bagikan
Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR Muhidin Mohamad Said

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID JAKARTA -- Wakil Ketua Badan Anggaran (Banggar) DPR Muhidin Mohamad Said kolaps di tengah rapat Paripurna DPR yang digelar Kamis (30/6) hari ini dilansir dari CNNIndonesia.com.

Muhidin ambruk usai menyerahkan naskah laporan Banggar DPR ke Ketua DPR Puan Maharani. Usai bersalaman, Muhidin yang hendak meninggalkan meja area pimpinan seketika jatuh ke lantai.

Suasana Paripurna ke-26 Masa Sidang V 2021/2022 itu lantas berhenti. Para peserta sidang yang berada di ruang rapat langsung berdiri. Petugas lalu menghampiri Muhidin yang tergeletak di depan meja pimpinan.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui kondisi terakhir dari politikus Partai Golkar tersebut.

Agenda Paripurna hari ini diketahui menyetujui sejumlah pembahasan antara lain, penyampaian Laporan Badan Anggaran DPR RI atas hasil pembahasan pembicaraan pendahuluan RAPBN Tahun Anggaran 2023 dan Rencana Kerja Pemerintah Tahun 2023.

Lalu, penyampaian keterangan pemerintah atas RUU tentang Pertanggungjawaban atas Pelaksanaan APBN Tahun Anggaran 2021, hingga pengambilan keputusan tingkat dua soal pemekaran atau pembentukan tiga provinsi baru di Papua.(int)

  • Bagikan

Exit mobile version