Kaum Milenial Dorong Ome Maju Pilwalkot 2024

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA-- Sejumlah kaum milenial di Kota Palopo Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) mendorong mantan Wakil Wali Kota Palopo, Akhmad Syarifuddin Daud atau akrab disapa Ome untuk bertarung kembali pada ajang Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Palopo 2024 mendatang.

"Yang pasti sampai saat ini Bang Ome baik, bergaul tak mengenal usia, mau muda maupun tua. Itu yang kami tahu," ujar Koordinator Pemuda Millenial Palopo, Baso Ukkas bersama sejumlah pemuda pada sebuah Warkop di Palopo, Kamis, 30 Juni 2022 dini hari lalu.

Sejumlah pemuda tersebut juga berharap kepada Ome untuk maju kembali. "Kami mendukung Bang Ome untuk maju kembali. Semoga pemilihan nanti beliau dapat menduduki kursi Wali Kota Palopo, demi terwujudnya Kota Palopo lebih baik lagi," terangnya.

Terakhir, mereka berkata, Bang Ome jangan pernah berhenti menyerah. Lakukan yang terbaik untuk masyarakat Kota Palopo.

Sebagaimana diketahui, Ome juga pernah maju sebagai Calon Wali Kota berpasangan Budi Sada pada 2018 lalu. Namun pasangan akronim Ome Bisa saat itu kalah dari pasangan Judas Amir - Rahmat Masri Bandaso (JUARA) yang saat ini tengah menjabat. (ikh)

  • Bagikan