MDA FC Tundukkan RR Community

  • Bagikan

Kesebelasan MDA FC Kamis (30/6) berlaga di turnamen Masmindo Cup I. Kesebelasan tersebut mampu meraih poin penuh dilaga pertama babak kualifikasi di lapangan Andi Djemma Belopa. --andrie islamuddin--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BELOPA-- Kesebelasan MDA FC yang berlaga di hari-4 Turnamen Masmindo Cup I Tahun 2022 Kamis (30/6) mampu tampil maksimal dibabak kualifikasi. Main partai pertama di lapangan Andi Djemma Belopa, MDA FC berhasil meraih poin penuh dengan menundukkan RR Community denga skor tipis 1-0.
 
Dalam laga tersebut MDA menurunkan skuad pemain secara maksimal dengan memanfaatkan pemain transfer dari beberapa club ternama, , diantaranya Aslam yang pernah memperkuat Persija umur 18 dan Timnas Indonesia., Chandra, eks Prapon Sulsel., Icca, eks Gresik United., Ricki Mainaki eks Gaspa 1958, dan Rikar, juga Gaspa 1958 pada 2019.

MDA dengan pemain yang cukup bagus tetap mendapatkan perlawahan sengit dari RR Community yang juga menurunkan pemain tingkat nasional, Pra-Porda, dan juga beberapa pemain Eks Gaspa Palopo dan Luwu Raya.

Pertandingan yang dinaungi ASKAB PSSI Luwu dengan menerapkan waktu bermain2x35 menit antara kedua tim cukup menguras tenaga para pemain kedua keseblasan antara MDA FC dengan RR Community.

Pada babak pertama pertandingan berakhir imbang 0 – 0. babak kedua pada menit ke 10, akhirnya MDA FC mampu menggetakan gawang RR Community melalui heading Ricki Mainaki, sehingga kedudukan menjadi 1 – 0 untuk MDA FC.

Terciptanya gol ke gawang RR Community, sebetulnya ritme permainan semakin meningkat. RR Coomunity bahkan terus menyerang pertahanan MDA FC. Demikian pula MDA FC juga memberikan perlawanan sengit. Namun begitu kokohnya seorang Ambon di lini belakang MDA FC tak merubah kedudukan 1 – 0 untuk MDA FC. Hingga wasit yang memimpin jalannya pertandingan meniup peluit panjang kedudukan tidak berubah

Dari pantauan Harian Palopo Pos, di tribun utama lapangan Andi Djemma Belopa, Direktur utama Masmindo Abidin Daeng Patompo begitu antusias menyaksikan jalannya pertandingan. Ia didampingi Maddika Ponrang Andi Saddawero dan Ketua panitia Ismail Wahid. Pula turut hadir beberapa petinggi Masmindo (andrie islamuddin)

  • Bagikan

Exit mobile version