Wujudkan Kota Wisata Kesehatan, RSUD Sawerigading Hadirkan Rest Area

  • Bagikan
Wali Kota Palopo bersama jajaran duduk santai di rest area RSUD Sawerigading, usai peresmian, Jumat, 1 Juli 2022. --ft: humas/pemkot

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BUNTUDATU-- Guna mewujudkan program wisata kesehatan di Kota Palopo, manajemen RSUD Sawerigading Palopo menghadirkan rest area.

Pada Jumat, 1 Juli 2022, Wali Kota Palopo, Drs HM Judas Amir MH melakukan pengguntingan pita sebagai tanda diresmikannya rest area RSUD Sawerigading di halaman RSUD Sawerigading Kota Palopo.

Wali Kota dalam sambutannya menghimbau agar pelayanan terkait kesehatan dimaksimalkan, menjadikan Kota Palopo dikenal sebagai tujuan wisata kesehatan. Melalui peresmian rest area RSUD Sawerigading bisa menambah usaha pemerintah untuk mewujudkan Palopo sebagai kota wisata kesehatan.

Wali Kota menambahkan, rest area ini sendiri ataupun di setiap tempat pelayanan kesehatan, akan dibuat 1.000 taman. Untuk RT setempat, agar menyuarakan ke pada warganya sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat ataupun di luar Palopo untuk berkunjung ke kota ini.

Plt. Direktur Sawerigading, Taufiq SKep Ns MKes menyampaikan, sesuai arahan Wali Kota menjelaskan, rest area yang telah diresmikan nantinya, untuk pelayanan masyarakat dalam mendapatkan informasi seputar pelayanan kesehatan. Juga bertujuan mewujudkan dan menciptakan Kota Palopo sebagai kota wisata kesehatan.

Kegiatan ini dihadiri unsur Forkopimda. Plt Sekretaris Daerah Kota (Sekkot) Harianto ST, Pimpinan Cabang Bank Sulselbar, para staf/ahli Kesehatan RSUD Sawerigading, stekholder terkait, dan tamu undangan. (rls)

  • Bagikan