RMB: Golkar Solid Dukung Airlangga Hartarto sebagai Capres

  • Bagikan
Ketua DPD Partai Golkar Kota Palopo, Dr Ir H Rahmat Masri Bandaso MSi menyampaikan sambutan pada acara senam sehat dan bakti sosial perempuan Golkar Palopo di pelataran Kantor Golkar Palopo, Jl. Andi Djemma, Ahad, 3 Juli 2022. --ft: istimewa

* Ditegaskan pada Senam Sehat dan Bakti Sosial Perempuan Golkar Palopo

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TOMPOTIKKA--
Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Palopo, Dr Ir H Rahmat Masri Bandaso MSi (RMB) menegaskan bahwa kader Golkar di kota ini solid Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden (Capres) pada Pilpres 2024 mendatang.

Selain itu, juga menegaskan bahwa Ketua Golkar Sulsel, Dr HM Taufan Pawe SH MH sebagai calon Gubernur Sulsel pada Pilkada 2024. Dan dirinya (RMB) akan maju menjadi Calon Wali Kota Palopo mendatang.

Hal tersebut dilontarkan RMB saat membuka acara senam sehat dan bakti sosial perempuan Golkar Palopo di Pelataran Kantor Golkar Palopo, Jl. Andi Djemma, Ahad, 3 Juli 2022 kemarin.

Pada kesempatan ini, RMB menyampaikan bahwa senam sehat dan bakti sosial ini dibuat untuk membangun kedekatan Partai Golkar ke masyarakat. Kedepanya, senam sehat ini yang dirangkaikan dengan bakti sosial akan dilakukan di tiap kecamatan dan kelurahan setiap bulan. Membangun masyarakat Kota Palopo untuk tetap sehat dan hidup bersih.

''Sekali lagi semangat kepada istri-istri Partai Golkar dan perempuan Partai Golkar. Tidak luput pula semua panita dan masyarakat yang hadir hari ini, saya berterima kasih telah terlaksananya senam sehat dan bakti sosial ini,'' kata RMB yang juga Wakil Wali Kota Palopo. (rls)

  • Bagikan