Saltima Ri’pi Tangjong Pimpin PMTI Kabupaten Bogor

  • Bagikan
foto bersama pada pelantikan Saltima Ri’pi Tangjong, S.Kom.,MH menjadi Ketua Pengurus Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) Kabupaten Bogor masa bakti 2022 - 2027.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, BOGOR--Saltima Ri’pi Tangjong, S.Kom.,MH resmi dilantik menjadi Ketua Pengurus Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) Kabupaten Bogor masa bakti 2022 - 2027.

Saltima yang merupakan pengusaha sukses asal Luwu Utara ini dilantik bersama pengurus PMTI Kabupaten Bogor lainnya oleh Ketua Umum PMTI, Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa, di Wisma Kinasih Tapos Depok Jawa Barat, Sabtu 2 Juli 2022.

Terpilihnya Saltima Ri'pi Tangjong menjadi Ketua PMTI Kabupaten Bogor menandakan Saltima menjadi orang yang dituakan dan Indo'nya masyarakat Toraja di Kabupaten Bogor. Saltima dinilai mampu memimpin Sangtorayaan di Kabupaten Bogor.

Ketua Umum PMTI, Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa menyampaikan selamat atas dilantiknya Ketua PMTI Kabupaten Bogor, semoga amanah tentunya PMTI selama ini bergabung dengan Jabodetabek, dimana masing-masing sudah dibagi per kecamatan.

''Saya bangga, Ibu Saltima yang mencalonkan diri menjadi Bupati Luwu Utara, sampai bersedia memimpin di Kabupaten Bogor. Mari kita bersama mencapai cita-cita PMTI, semangat untuk kita semua, dimana pun kita berada selalu kompak dan bersinergi,'' harap Mayjen (Purn) Yulius Selvanus Lumbaa

Sementara itu, Ketua Pengurus PMTI Kabupaten Bogor, Saltima Ri’pi Tangjong, S.Kom, MH mengucapkan terima kasih kepada panitia dan tamu undangan yang telah menghadiri dan mensukseskan acara pelantikan Ketua PMTI Kabupaten Bogor.

''Saya berharap kepada seluruh pengurus untuk berbakti dengan ikhlas dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pengurus PMTI Kabupaten Bogor periode 2022-2027. Semoga pihak Forkopimda Kabupaten Bogor mengayomi organisasi kami,” tutupnya. (rhm)

  • Bagikan