Selamat, 21 Personel Polres Tana Toraja Naik Pangkat Periode 1 Juli

  • Bagikan

Kapolres Tana Toraja, AKBP. Juara Silalahi, SIK, MH bersama Bhayangkari Cabang Tana Toraja dan para perwira memberi selamat kepada 21 personel naik pangkat setelah apel Korps Raport Kenaikan Pangkat periode 1 Juli 2022 di halaman Mapolres Tana Toraja, Kecamatan Makale, Senin (4/7/2022). --risna--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, TANA TORAJA - Kepolisian Resort (Polres) Tana Toraja melaksanakan apel Korps Raport Kenaikan Pangkat periode 1 Juli 2022 di halaman Mapolres Tana Toraja, Kecamatan Makale, Senin (4/7/2022).

Dipimpin langsung oleh Kapolres Tana Toraja, AKBP. Juara Silalahi, SIK, MH berdasarkan keputusan Kapolri Nomor: KEP/756/VI/2022 tanggal 17 Juni 2022 kepada 21 personil Polres Tana Toraja.

Diketahui kenaikan pangkat seorang anggota Polri merupakan reward yang diberikan Institusi Kepolisian yang dinilai telah memberikan dedikasi dalam melaksanakan tugas.

Reward tersebut diberikan dalam 2 periode setiap tahun yaitu periode 1 Januari dan periode 1 Juli.

Sebanyak 21 personel Polres Tana Toraja meraih kenaikan pangkat dengan rincian satu personel berpangkat Ipda dinaikkan setingkat pangkat menjadi Iptu.

Sementara 10 personel berpangkat Bripka naik setingkat ke Aipda, dan satu personel pangkat Brigadir naik setingkat ke Bripka, satu personel pangkat Briptu naik setingkat ke Brigadir Polisi, dan 8 personel berpangkat Bripda juga dinaikkan setingkat ke pangkat Briptu.

Kapolres AKBP. Juara Silalahi mengucapkan selamat kepada 21 personel yang naik pangkat, sekaligus mengingatkan bahwa kenaikan pangkat yang diberikan menjadi landasan untuk semakin meningkatkan kualitas kinerja.

“Saya harap personel Polres Tana Toraja dapat terus meningkatkan kualitas kinerja dan berusaha untuk mendapatkan kenaikan pangkat yang lebih tinggi lagi,” ujarnya.

Kata Juara, kenaikan pangkat merupakan reward dari institusi Polri dan patut dijadikan momentum untuk meningkatkan kualitas kinerja, secara pribadi dan atas nama institusi.

“Selamat dan tingkatkan terus kualitas kinerja, jaga kehormatan dan nama baik institusi yang kita cintai, dan saya berharap semua anggota mampu meraih kenaikan pangkat yang lebih tinggi lagi,” pungkasnya.

Usai pengukuhan kenaikan pangkat, sebagai bagian dari tradisi kesatuan, Kapolres Tana Toraja bersama para perwira memberikan selamat kepada 21 personel dan diakhiri foto bersama. (risna)

  • Bagikan