Sukseskan Silaturahmi Keluarga Suli Dirangkai Pelantikan Pengurus KKSSB

  • Bagikan
TAMPAK spanduk dan baliho sukseskan silaturahmi keluarga Suli yang dirangkai pelantikan pengurus KKSSB, mulai tersebar. Pelantikan dijadwalkan berlangsung Rabu 6 Juli 2022, lusa, di Aula Ratona Kantor Wali Kota Palopo.
  • Dijadwlkan Berlangsung Lusa di Aula Ratona Kantor Wali Kota

PALOPO --- Pelantikan pengurus Kerukunan Keluarga Suli dan Suli Barat (KKSSB) dijadwalkan berlangsung pada Hari Rabu 6 Juli 2022, di Aula Ratona Kantor Wali Kota Palopo.

Kegiatan menjadi ajang silaturahmi keluarga Suli yang ada di Kota Palopo, Kabupaten Luwu, dan sekitarnya. Kegiatan ini rencananya akan dihadiri langsung YM Datu Luwu Andi Maradang Mackulau. Kemudian Wali Kota Palopo HM Judas Amir dan Bupati Luwu H Basmin Mattayang.

''Kami harap kehadiran semua keluarga. Serta membawa keluarganya. Sekaligus silaturahmi semua keluarga yang dari Suli dan Suli Barat,'' ujar Dr Suaedi, M.Si, ketua kerukunan keluarga Suli dan Sulit Barat (KKSSB).

Menurut Dr Suaedi, agenda utamanya adalah pelantikan pengurus kerukunan keluarga Suli dan Suli Barat. Di situ nanti kita semua akan silaturahmi. ''Saling kenal satu dengan yang lain,'' tambahnya, saat menghadiri acara bazar silaturahmi di kediaman Taufiq, kepala dinas kesehatan Kota Palopo yang tidak lain salah seorang tokoh asal Suli dan Suli Barat.(ary)

  • Bagikan

Exit mobile version