30 Juli Awal Musim Umrah Dibuka, Al Jasiyah Booking 180 Seat

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAKASSAR -- Tidak lama lagi calon jamaah umrah sudah bisa lagi berangkat ke Arab Saudi. Awal musim umrah 1444 H akan dimulai 1 Muharram mendatang atau 30 Juli 2022.

Ini artinya usai musim haji, Kementerian Haji dan Umrah Arab Saudi langsung menerima ribuan jamaah umrah dari seluruh dunia termasuk Indonesia.

Bahkan visa umrah sudah akan diproses mulai pertengahan bulan Dzulhijjah atau 14 Juli 2022. Dengan demikian, travel agent sudah bisa memproses dokumen calon jamaah umrah untuk permintaan visa umrah ke muasasah di Arab Saudi.

Kesiapan maskapai pun sudah terlihat dengan sudah merilis jadwal keberangkatan. Lion Air misalnya akan terbang lamgsung dari Makassar ke Jeddah dan Makassar-Madinah mulai pertengahan Agustus 2022 dengan durasi progam umrah 12 dan 13 hari.

Begitupun dengan Garuda Indonesia juga sudah melakukan komunikasi dengan travel agen di Sulsel untuk musim umrah mendatang.

Al Jasiyah Travel salah satu PPIU yang sudah melakukan bookingan seat di maskapai untuk program umrahnya.

“Alhamdulillah kami sudah booking seat di Lion Air untuk program 12 hari Makassar landing Madinah masing-masing sebanyak 90 seat di tanngal 22 Agustus dan 12 September,” ungkap CEO Al Jasiyah, Nurhayat, Selasa (5/7/2022).

“Total 180 seat, dan sudah kami siapkan paket umrahnya dengan fasilitas hotel bintang 3,4 dan 5. Dari total 180 seat sudah terisi 40% dari 2 pekan penjualan paket umrah.” tambah Nurhayat. (rls)

  • Bagikan