Polres Luwu Utara Gelar Peringatan HUT Bhayangkara ke-76, Lepas 10 Personel Purna Bakti

  • Bagikan

Upacara wisuda purna bakti 10 anggota polres luwu utara selasa 5 juli 2022. --junaidi rasyid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Polres Luwu Utara melaksanakan Peringatan Hari Bayangkara ke-76 di Mapolres Luwu Utara Selasa 5 Juli 2022 .

HUT Bhayangkara ke-76 dengan Tema " Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh - Indonesia tumbuh" dihadiri Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur.

Selain itu, Kapolres Luwu Utara melepas 10 Personil yang telah Purna Bakti tahun 2022 di Halaman Polres Luwu Utara pada Upacara Wisuda Purna Bakti.

Kapolres Luwu Utara AKBP Alfian Nurnas kepada PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, mengatakan bahwa peringatan HUT Bhayangkara ke-76, Polres Luwu Utara bersama seluruh komponen mengikuti secara langsung via soom bersama Bapak Presiden Joko Widodo langsung dari Malang.

Kapolres luwu Utara mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke-76 semoga polri tumbuh dengan hati yang profesional, bersih, dan kuat.

''Kami menyadari masi banyak kekurangan kami dalam melayani masyarakat tapi kami punya niat untuk menuju yang lebih baik lagi kedepan,'' katanya.

''Terimakasih kepada seluruh stake Holder yang sudah berkerjasama dalam Meminimalisir terjadinya penyebaran Covid-19 di Luwu Utara,'' terang Alfian sapaan akrab orang nomor satu di Jajaran Polres Luwu Utara.

Ke depan setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh masyarakat , wajib untuk melakukan Booster untuk sama-sama kita menyukseskan program vaksinasi.

Sementara itu, Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur juga menyampaikan Selamat hari bhayangkara ke-76 kepada seluruh anggota Polri di Luwu Utara Tentu momentum ini adalah hari bahagia dimana setiap momen ulang tahun ada tersirat rasa bahagia tapi sebaiknya juga momentum ini dijadikan bahan Refreshing dan bahan Evaluasi

Pertumbuhan Ekonomi di Luwu Utara meningkat secara positif ini menunjukan pertumbuhan yang baik dan penyumbang pertumbuhan yang terbesar adalah masih dalam sektor pertanian, Pertumbuhan ekonomi ini menunjukkan bahwa sama-sama kita bangkit pasca banjir bandang yang terjadi di luwu utara

Kita memang pernah rendah pelaksanaan Vaksinasi tapi berkat kerja keras kita semua termasuk dukungan dari Polres Luwu Utara kita mampu mengejar dan mencapai target Vaksinasi itu.

Ada beberapa agenda besar kita ke depan. Salah satunya Pemilihan Kepala Desa Serentak ini yang akan menjadi perhatian. Dan, saya yakin dengan kerja sama kita selama ini tentu kita mampu melewati ini dengan baik,'' katanya.

Pemerintah Kabupaten Luwu Utara juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas segala upaya yang telah dilakukan oleh Polres Luwu Utara bersama jajarannya dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat terutama dalam mencegah terjadinya konflik sosial dan penyelesaiannya terhadap berbagai kasus Kriminalitas secara baik dan berkeadilan juga dalam mencegah penyebaran covid- 19 serta aktif melakukan vaksinasi.(junaidi rasyid)

  • Bagikan