Ini Tuntutan Ronaldo Sehingga MU Persilakan Hengkang

  • Bagikan
Cristiano Ronaldo. --pp--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MANCHESTER-- Tuntutan transfer Cristiano Ronaldo berbuntut. Manchester United pun siap untuk menjualnya. Setan Merah menyerah pada tuntutan transfernya karena klub menyadari bahwa mereka tidak dapat menahannya di luar keinginannya.

Bintang Portugal itu sudah absen tiga hari berturut-turut di latihan pramusim. Meski klub berdalih alasan keluarga, absennya sang megabintang lebih dipercaya karena masalah transfer.

Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan klub selama musim panas. Selain kecewa dengan bisnis transfer MU, kapten Portugal itu juga ingin tetap bermain di Liga Champions.

Sejauh ini Chelsea, Bayern Munich, dan Napoli termasuk di antara klub yang tertarik pada Ronaldo. Dan menurut laporan Daily Mail, United tidak ingin terlibat dalam saga transfer yang berlarut-larut.

Manchester United dilaporkan telah memutuskan bahwa mereka bersedia untuk menjual Cristiano Ronaldo selama jendela transfer musim panas. The Sun menyebut klub telah memutuskan untuk menyerah pada tuntutan transfernya.

Klub sebelumnya bersikeras bahwa Ronaldo akan tetap di klub. Musim lalu, Ronaldo mencetak 24 gol dalam 38 penampilan di semua kompetisi dan menjadi top skor MU. (fajar/pp)

  • Bagikan