RMB Keynote Speaker RUAC PMKRI Sancta Katarina

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Wakil Wali Kota (Wawali) Palopo, Dr. Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, M.,Si (RMB) menjadi Keynote Speaker pada Rapat Umum Anggota Cabang (RUAC) Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Palopo Sancta Katarina Tahun 2022, Jumat, 8 Juli 2022.

Kegiatan dengan tema "Mempertegas Spiritual Kader dalam Mewujudkan Kepemimpinan yang Berintegritas", berlangsung hingga Ahad, 10 Juli 2022.

Tema yang diusung hari ini sangat tepat, mengingat mahasiswa sekaramg mulai terdegradasi nilai-nilai spiritual, dengan harapan meningkatnya nilai spiritual diimbangi dengan nilai-nilai integritas. Maka dengan itu, diharap lahir pemimpin-pemimpin bangsa yang memiliki spiritual yang baik.

Hadirnya PMKRI Cabang Palopo dari tahun ke tahun mengalami perkembangan positif untuk pembangunan Kota Palopo.
Untuk itu, menjadi tantangan bagi pemgurus berikutnya untuk menjadi lebih baik.

Organisasi kemahasiswa sangat dibutuhkan oleh pemerintah untuk menjadi mitra kolaborasi dalam proses pembangunan. Kolaborasi ini sangat penting mengingat pemerintah tidak dapat jalan sendiri. Pikiran-pikiran kritis dan inovasi dari mahasiswa sangat dibutuhkan oleh pemerintah. Akan tetapi, kolaborasi akan tercapai dengan baik apabila dapat berkomunikasi dengan baik. (ikh)

  • Bagikan