Irbar Mulai Jaring Masukan, Diskusi dengan Mantan Caleg DPR RI Bang Yos

  • Bagikan

PALOPO --- Nama Ir Irbar Pairing Senobua, MT terus mencuat di bursa pilwalkot Palopo yang rencananya digelar November 2024.

Selama di kampung halamannya, Kota Palopo. Irbar terus menjaring masukan-masukan dari berbagai kalangan. Baik tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh politik, dan lainnya.

Sabtu 9 Juli 2024, malam, Irbar Pairing di sela-sela santap malam dengan pengurus KYP menyempatkan diskusi kecil-kecilan dengan Bang Yos-salah seorang tokoh politik Palopo.

Ia mendengar masukan-masukan. Karena memang Bang Yos pada pemilu lalu, salah seorang kontestasi di pencalegan. Sehingga ia banyak mengetahui peta perpolitikan di tanah kelahirannya tersebut

Saat itu, Bang Yos maju sebagai caleg DPR RI melalui PKB. Ia menyebut 15 ribu suara. Dan Kota Palopo salah satu penyumbang terbesar suaranya di pencalegan tersebut. "Ada sekitar 5000-an di Kota Palopo," sebutnya.

Irbar banyak mendengar. Dan banyak tersenyum.

Sebelumnya, Irbar juga diskusi dengan tokoh politik Palopo lainnya Irwan Annas yang tercatat sebagai pengurus Golkar Palopo, di Icone Cafe.

Kata Irwan Anas, Palopo ini masih ditentukan oleh kekuatan finansial.(ary)

  • Bagikan