Dalam Rangka HUT RI ke-77 dan Hari Jadi Toraja ke-775, Sekjen PMTI Ajak Diaspora Pulang Kampung

  • Bagikan

Sekjen PMTI Dating Palembangan, SE. Ak MM. --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, RANTEPAO- Sekretaris Jenderal Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (Sekjen PMTI) Dating Palembangan ,SE,Ak,MM, mengajak para diaspora dan seluruh warga masyarakat Toraja dimanapun berada untuk pulang kampung, guna menyukseskan Magical Toraja,dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 Tahun dan Hari Jadi Toraja yang ke-775 Tahun.

Magical Toraja ini bertujuan untuk membangkitkan kembali Pariwisata Toraja, dan juga menghidupkan kembali UMKM dan ekonomi kreatif di Toraja.

Dating Palembangan melalui sambungan WhatsAppnya kepada Palopo pos,Senin, 11 Juli 2022 mengatakan menjumpai segenap diaspora Toraja diberbagai tempat, saya selaku sekjen PMTI mengajak semua diaspora untuk kembali ke tanah leluhur (Pulang Kampung) dalam rangka memperingati hari kemerdekaan republik indonesia yang ke - 77 Tahun pada tanggal 17 Agustus 2022, dan memperingati hari jadi Toraja yang ke -775 Tahun, serta mempersiapkan diri menyambut G20.

"Kita selaku bagian dari bangsa Indonesia tentu ingin berkontribusi bagi kemajuan dan pembangunan bangsa Indonesia terutama di tana leluhur kita (Toraja). Oleh sebab itu, Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) akan menyelenggarakan suatu event yang spektakuler dari tanggal 15 sampai dengan 31 Agustus 2022, dengan mengusung tema Magical Toraja". ungkap Sekjen PMTI.

"Salam PMTI dari Sekretaris Jenderal PMTI,Misa' kada dipotuo pantan kada di Pomate," kunci Dating Palembangan.(albert tinus)

  • Bagikan