Jelang Pelantikan dan Rakernas I KKLR, Panitia Undang Anies Baswedan dan Ustaz Nur Maulana

  • Bagikan
Imran Nating, Ketua Panitia

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SURABAYA-- Wija To Luwu (WTL) akan berkumpul di Jakarta, Sabtu 16 Juli 2022, pekan ini di Hotel Sultan, Jakarta, untuk melakukan pertemuan membahas langkah yang akan dilakukan untuk memajukan daerah.

Diawali dengan pelantikan Ketua Umum KKLR, H. Arsyad Kasmar dan pengurusnya dilanjutkan dengan rapat kerja nasional I.

Lantas sejauh mana persiapannya?

Dijelaskan Ketua Panitia Pelantikan dan Rapat Kerja Nasional Badan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Luwu Raya (BPP KKLR) Periode 2022-2027, Imran Nating SH MH yang dihubungi Palopo Pos, Senin, 11 Juli 2022, mengungkapkan, sejauh ini sudah 95 persen sudah siap, baik dari tempat dan susunan acara pelantikan dan Rakernas.

Tinggal menunggu hari H pelaksanaan acara saja. "So far sejauh ini semua berjalan aman dan lancar, tinggal menunggu hari H acara saja. Siap menerima tamu," ujar Imran yang juga sebagai salah satu calon ketua Asosiasi Kurator dan Pengurus Indonesia (AKPI).

Lanjut Imran, panitia telah menyebarkan undangan sekira 300 lebih, dan diharapkan semuanya bisa hadir. Selain itu, sejumlah pengurus BPW KKLR yang sudah terbentuk di 9 provinsi, seperti Sulsel, Papua, Kaltim, juga bisa hadir meramaikan.

Pelantikan dan Rapat Kerja Nasional BPP KKLR Periode 2022-2027 mengangkat tema "Mengukuhkan Persaudaraan Wija To Luwu, Merawat ke-lndonesiaan". Bahkan nantinya akan diisi juga ceramah agama oleh Ustaz Nur Maulana.

Adapun pejabat yang diundang, kata Imran seperti Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dan beberapa anggota DPR RI, serta tak kalah pentingnya
YM Datu Luwu Andi Maradang Mackulau SH Opu To Bau.

Seluruh kepala daerah juga diundang. Mulai dari Wali Kota Palopo HM Judas Amir, Bupati Luwu Dr Basmin Mattayang, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, dan Bupati Luwu Timur H. Budiman
Hakim.

Untuk itu, Imran kembali mengajak seluruh WTL di manapun berada untuk dapat hadir dan datang ke Jakarta meramaikan event akbar Wija To Luwu ini. (idr)

  • Bagikan