Pecah! IAS Goyang Bareng Milenial Jeneponto di Titik Tengah

  • Bagikan

Nampak IAS saat bermalam minggu bareng milenial Turatea di Titik Tengah, Jalan Pelita, Kota Jeneponto, Sabtu, 26 Juli 2022.--ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, JENEPONTO-- Kandidat calon gubernur Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) bermalam minggu bareng milenial Turatea di Titik Tengah, Jalan Pelita, Kota Jeneponto, Sabtu, 26 Juli 2022. Tempat kongkow-kongkow teranyar anak muda Jeneponto ini pecah.

Mantan wali kota Makassar dua periode itu mengguncang dengan empat tembang riang. Diiringi live band musik Pakkarena, IAS bergoyang bareng lewat empat lagu.

Dibuka dengan Kopi Dangdut (Fahmi Shahab) lalu Menunggumu (Anji), dan ditutup lewat Yang Penting Happy (Jamal Mirdas) dan Bang Thoyib versi Wali Band. Kursi seperti dilupakan, mereka larut bergoyang, sebagian besar bahkan merangsek ke depan panggung. Beberapa bahkan berdiri di atas kursi.

"Wah, bisa juga Pak IAS. Masih deperti anak muda di atas panggung," tanggap Ani, pengunjung dari Kecamatan Kelara.

Titik Tengah memang menjadi pilihan utama anak muda Jeneponto menghabiskan malam akhir pekan setelah berdiri sebulan terakhir. Kalau di Makassar ada Pasar Segar dan Hanggar Talasalapang, di Jeneponto Titik Tengah satu-satunya food station and entertainment berkonsep hall besar dengan panggung representatif.

Lokasinya juga tepat di jantung kota Jeneponto. "Titik Tengah ini menjadi indikator penting bahwa Jeneponto ini semakin maju. Membludaknya milenial di Jeneponto di Titik Tengah menandakan kota ini masih butuh lokasi wisata malam serupa," kata IAS.

Setelah lagu keempat, teriakan lagi-lagi dari bawah panggung memaksa IAS menutup penampilannya dengan seloroh hangat. "Saya mau sekali karena bisa menghibur. Tapi kalau saya tambah satu lagu lagi, saya khawatir pulangnya sudah pakai ambulans".

Turun dari panggung, IAS lalu harus meladeni permintaan foto yang tak henti. Sayang, jam operasional yang dibatasi hingga 24.00 mengharuskan hebohnya malam mingguan IAS bareng milenial itu berakhir.

Politisi senior Sulsel ini kembali melakukan roadshow ke wilayah Selatan Sulsel, Sabtu-Ahad, 15-16 Juli 2024. Dua daerah yang menjadi titik garapan kandidat calon gubernur Sulsel ini adalah Jeneponto dan Takalar. (*/pp)

  • Bagikan