Warga Seko Hilang di Sungai Bitue

  • Bagikan

Nampak Kasubsi UPBU Seko, Dedi bersama tim SAR dibandara akan menuju ke Seko melakukan Pencaharian Warga yang hilang. --mahmuddin--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, SEKO-- Salah seorang warga Kecamatan Seko Kabupaten Luwu Utara dikabarkan tenggelam di sungai Bitue, Selasa, 18 Juli 2022.

Hingga saat ini warga hilang tersebut belum ditemukan. TIM SAR sudah meluncur ke TKP untuk melakukan pencaharian.

Kepala Subsi Keselamatan Penerbangan Bandara Udara Seko, Dedi dihubungi membenarkan peristiwa hilangnya salah satu warga Seko di Sungai Bitue.

"Kami dapat Informasi dari Seko, ada warga hanyut di sungai dan saat ini belum ditemukan, " ujar Dedi.

Indentitas korban yang hilang itu lanjut Dedi bernama Musa (40) warga desa Mirante, Kec Seko. informasi awal orang hilang nama : Musa ( 40 thn)
alamat : desa marante kec. Seko
perkiraan waktu hanyut selasa, 18.07.2022..jam 13.00," sebutnya.

Menurut informasi, kronologis kejadian yang bersangkutan menyeberangkan kayu balok dengan menggunakan rakit bersama tim kerjanya untuk bahan bangunan Nah saat meleweti sungai bitue di wilayah karaki, palamio desa marante, yang bersangkutan, hanyut dan sempat dikejar.oleh rekan kerjanya untuk di selamatkan. Namun terhalang oleh arus sungai yang deras.

"Saat ini Tim SAR sudah dikerahkan ke TKP untuk melakukan penyelematan, semoga cepat ditemukan dan kita doakan masih dalam keadaaan hidup," harap Dedi.
(mahmuddin)

  • Bagikan