Bupati Lutra Indah Putri Melayat ke Rumah Security Kejari

  • Bagikan
Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani Saat Berada di Rumah Duka Satpam Kejari Palopo, Ahad (24/7/2022). INT
  • Juga Pantau Kondisi Asrama Hikma

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani pastikan mahasiswa asal Luwu Utara kini dapat kembali kuliah dengan aman di Kota Palopo.
Itu menyusul adanya kejadian sejumlah OTK yang menyerang Sekretariat Hipma Luwu Utara dan Kampus Unanda.


Kepastian ini diperoleh saat Bupati dua periode tersebut berbelasungkawa di kediaman Almarhum Satpam Kejari Palopo yang meninggal saat mahasiswa melaku aksi demonstrasi.


Indah mengatakan, ribuan mahasiswa di Unanda sepertiganya berasal dari Kabupaten Luwu Utara. Semuanya harus kembali belajar dengan tenang pasca peristiwa yang terjadi baru-baru ini.
“Kita semua sudah komitmen bersama keluarga korban, bersama Forkompinda dan rektor Unanda, besok kampus Unanda sudah kembali beraktivitas seperti biasa,” paparnya.


Indah Putri juga mengunjungi asrama mahasiswa Luwu Utara di Kota Palopo. Pihaknya harus memastikan semua mahasiswa yang tinggal tidak lagi was-was dihantui rasa takut.
Indah mengimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi membuat aksi-aksi yang menimbulkan dampak hukum baru.


Sebelumya diberitakan Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani turut berdukacita atas meninggalnya Satpam Kejari Kota Palopo.


Itu ditunjukkan dengan mengunjungi rumah duka di Jl Batara, Kota Palopo, Ahad (24/7/2022).
Bupati dua periode ini didampingi Dandim 1403 Palopo, Rektor Unanda dan Ketua DPRD Kabupaten Luwu Utara.

Tiba dirumah duka Indah Putri tak kuasa menahan air mata. Dirinya merangkul istri almarhum sembari memberikan ucapan belasungkawa.(int)

  • Bagikan