Ketua DPD Hanura Sulsel dan Pangdam XIV Hasanuddin Ajak Sukseskan Magical Toraja

  • Bagikan
Amsal Sampetondok
  • Sekaligus Meriahkan HUT Kemerdekaan ke-77 dan HUT Tator ke-775

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID PALOPO -- Event bergengsi akan dihelat di bulan Agustus 2022 ini di Toraja. Yakni, melalui Magical Toraja yang digelar Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI).

Magical Toraja akan berlangsung meriah di bulan Agustus yang diadakan di dua kabupaten yakni Tana Toraja dan Toraja Utara, mulai 15-31 Agustus 2022.

PMTI kembali mengelar Magical Toraja dalam rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77 dan Hari Jadi Toraja ke-775.

Magical Toraja tidak kalah meriah, karena pihak PMTI akan menghadirkan beragam kegiatan tentang budaya Toraja yang dapat mengangkat kearifan lokal daerah dan menargetkan menjadi event internasional.

Untuk itu, sejumlah tokoh di Sulsel mengajak seluruh masyarakat memeriahkan dan mensukseskan event akbar budaya Toraja ini. Seperti datang dari Ketua DPD Partai Hanura Sulsel, Kol. TNI (Purn) Amsal Sampetondok.

Kepada Palopo Pos, Ketua DPD Hanura Sulsel, mengajak seluruh warga untuk mensukseskan Magical Toraja yang akan diselenggarakan Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) yang diselenggarakan 15-31 Agustus 2022.

"Bagi saya event ini sangat penting untuk kita dukung untuk memajukan pariwisata di Toraja dan juga event ini menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-77, dan juga HUT Kabupaten Tana Toraja ke-775, dan tak kalah pentingnya juga menyambut gelaran G20. Untuk itu mari kita dukung

Hal yang sama juga disampaikan Panglima Kodam (Pangdam) XIV/ Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki, S.H., M.H melalui videonya.

Jenderal TNI bintang dua ini mengajak mensukseskan HUT Tana Toraja ke-775.

Sekaligus mengapresiasi dan mengajak seluruh komponen masyarakat turut mensukseskan acara Magical Toraja sebagai ajang menunjukkan dan kreativitas dan kecintaan terhadap budaya lokal untuk memperkuat Toraja sebagai daerah tujuan wisata. (idr)

  • Bagikan