Berkembang Cepat, Agen BRILink BRI Palopo Sudah Capai 1.400 Unit

  • Bagikan
Suasana pengundian Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI Palopo, yang digelar di Saodenrae Convention Centre, Selasa 26 Juli 2022. --aldy/palopopos--

Menjangkau Sampai ke Pelosok

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO -- Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Palopo mengungkap perkembangan agen BRILink di wilayah kerja mereka yang saat ini semakin cepat. Ini menunjukkan bahwa BRI akan semakin menjangkau seluruh lapisan masyarakat.

Berdasarkan data yang dihimpun Palopo Pos, dari asosiasi Agen BRILink, untuk wilayah Palopo dan Luwu ini sudah ada 1.400 an agen, pada tahun 2021 lalu itu hanya sebanyak 875 agen. "Perkembangannya sangat cepat, keberadaan eksternal kita ini semakin menjangkau nasabah BRI di seluruh wilayah," kata Pgs. BRI Kanca Palopo, Dimas Rudi Suharyanto saat diwawancara Palopo Pos, dalam kegiatan Panen Hadiah Simpedes (PHS) yang digelar BRI Palopo, di Gadung Saodenrae Convention Centre, Selasa 26 Juli 2022.

Diketahui transaksi di BRILink oleh nasabah tidak jauh berbeda dengan proses yang dilakukan di teller. Melayani setoran dan simpanan, bahkan di BRILink juga bisa melayani berbagai macam transaksi, misalnya pembayaran BPJS, PLN, Pulsa dan sebagainya, sehingga semakin memudahkan. Dan kini agen agen tersebut merambah ke sejumlah wilayah di Luwu Raya ini, misalnya di wilayah Bastem Kabupaten Luwu, yang notabene sangat jauh dari Kota Belopa.

Kapolres Palopo, AKBP Muhammad Yusuf Usman, SH,SIK,MT pada kegiatan PHS bersama sejumlah tamu dan undangan ini juga mengatakan BRI sangat memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi. Terlebih dengan kehadiran BRILink ini."Jadi tidak perlu khawatir," katanya.

Sementara itu, BRI Palopo pada Selasa, kemarin melakukan kegiatan Panen Hadiah Simpedes (PHS), menghasilkan nasabah BRI Unit Suli atas nama Usman yang berhasil mendapatkan Daihatsu Grand Max Pick Up serta nasabah BRI Unit Balandai atas nama Masnia berupa Daihatsu Xenia. Di samping itu puluhan motor, peralatan eletronik seperti TV, mesin cuci dan lain lain yang juga telah diundi.

Pengundian itu dilakukan secara terbuka disaksikan oleh Notaris, Dinas Sosial dan kepolisian, serta sejumlah tamu dan undangan diantaranya mewakili Wali Kota Palopo yakni Asisten II Pemkot Palopo, Ilham Hamid, Kapolres Palopo, AKBP Muhammad Yusuf Usman, SH,SIK,MT, Dandim Palopo, Letkol Inf. Afriadi Nidjo, AMPM Palopo, Akhlak Insan, sejumlah kepala unit BRI Palopo, perwakilan Jamkrindo, Ketua Agen Brilink Luwu Raya, dan sejumlah nasabah prioritas.

Diketahui undian PHS ini adalah nasabah Simpedes, dimana setiap kelipatan Rp100 ribu tabungan tersebut otomatis mendapatkan 1 kupon untuk diundi yang berlaku kelipatan. Dan untuk tahun ini periode 1 September 2021 sampai 28 Februari 2022 itu kupon yang diundi sebanyak 9.454.100 kupon, dengan total hadiah sebesar Rp640Juta.(ald/idr)

  • Bagikan