Paket Arsyad-Alghazali Mewacana di Lutra

  • Bagikan

Pengamat Sebut Paket Ideal 2024

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA -- Setelah wacana figur bakal Calon Bupati Luwu Utara mulai di rilis di Palopo Pos, Senin 26 Juli 2022. Mulai muncul sejumlah paket pasangan. Salah staunya adalah yang banyak disebut-sebut paket Arsyad Kasmar dan dr Alghazali Amrullah mewacana berpasangan pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara 2024 mendatang.

Dari segi elektabilitas, figur Arsyad Kasmar tidak diragukan lagi. Tiga kali maju sebagai Calon Bupati Luwu Utara tentunya sudah paham bagaimana memenangkan pilkada 2024 mendatang, apalagi tidak majunya lagi Bupati Indah Putri Indriani sebagai calon bupati.

Sosok Arsyad adalah pengusaha sukses tersebut sudah menyatakan siap mengabdikan diri untuk Luwu Utara tercinta bahkan wujud kecintaannya akan daerahnya Arsyad kini menjadi Ketua umum Pegurus Pusat Kerukunan Keluarga Luwu Raya (KKLR).

Apalagi jika berpasangan dengan Putra Sukamaju yaitu dr Alghazali Amrullah yang juga ketua Umum IKatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Kendari, Sulawesi Tengara.

Ilham Maletting, Pengamat Pembangunan dan Politik di Luwu Utara mengatakan bahwa paket Arsyad-dr Alghazali memang paket yang ideal. Karena 2024 adalah momentum Arsyad Kasmar untuk sukses di pilkada Lutra, popularitas beliau tidak diragukan lagi.

"Pasangannya kalau bisa dari birokrat. Dan kalau akhirnya bisa terkoneksi dengan dokter Ghazali, maka pasangan ini akan menarik, karena secara geopolitik sangat startegis , perpaduan Wilayah Barat dan Timur. Dapil 4 dan 1 yang merupakan lumbung suara terbesar di Lutra. Ini paket yang pas pengusaha dan birokrat," terang Ilham. (jun/idr)

  • Bagikan