Jalin Silaturahmi dan Rebut Hadiah Menarik, Pordi Lutra Gelar Liga Domino Se-Luwu Utara

  • Bagikan

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA-- Usai mengikuti kejuaraan nasional yang diadakan di Kota Makassar sebelumnya dan sempat menyabet juara kedua, kini persatuan olahraga domino indonesia Kabupaten Luwu Utara (PORDI LUTRA) mengadakan Liga Domino Se-Kabupaten Luwu Utara.

Liga ini diadakan guna menjalin silaturahmi antar pemain domino Luwu Utara dan mencari bibit potensial yang akan di ikutkan dalam Liga Domino Tingkat Provinsi dan jika berhasil menempati posisi 10 besar pada tingkat provinsi maka akan di lanjutkan ke tingkatan nasional.

Kegiatan liga domino Se-Kabupaten Luwu Utara ini akan diadakan pada tanggal 30-31 Juli 2022 di gedung pemuda dan olahraga Kabupaten Luwu Utara dan menurut informasi yang terhimpun batas pendaftaran yakni pada tanggal 26-30 Juli 2022. Kegiatan liga domino Se-Kabupaten Luwu Utara ini memperebutkan hadiah sebesar 15 juta rupiah rupiah.

Ketua Pordi Luwu Utara dalam hal ini Bapak Kompol Purn.Hamuddin yang juga sebagai anggota DPRD Luwu Utara mendukung penuh kesuksesan kegiatan ini.

"Semua ide dan inisiatif adalah dari pengurus saya, saya sebagai ketua Pordi Lutra mensupport setiap kegiatan positif apalagi domino adalah salah satu cabang olahraga dalam hal kecerdasan berpikir dan taktik, dan ini perlu untuk dikembangkan. mereka luar biasa sehingga kegiatan ini bisa dapat terlaksana di Luwu Utara," ujar Kompol Purn. Hamuddin.

Kabarnya, jika lolos ditingkatan provinsi maka akan diikutkan dalam Liga Domino Nasional dan akan memperebutkan hadiah sebesar 1,2 Miliar Rupiah. (rls)

  • Bagikan