BNI Palopo Bantu Kontainer Sampah Pasar Salulemo

  • Bagikan
Penyerahan bantuan kontainer sampah oleh Pimpinan BNI Cabang Palopo, Maruli Ricardo Pardede kepada Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani di Halaman Kantor Bupati Luwu Utara, Kamis 28 Juli 2022.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA -- BNI Cabang Palopo menyerahkan bantuan CSR Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) berupa kontainer sampah kepada CV Adi Mulya Pratama selaku pengelola Pasar Smart Rakyat Salulemo Luwu Utara.

Penyerahan kontainer sampah kepada Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani oleh Pimpinan BNI Cabang Palopo, Maruli Ricardo Pardede dilakukan di Halaman Kantor Bupati Luwu Utara, Kamis 28 Juli 2022.
Usai penyerahan, Indah mengucapkan terima kasih kepada pihak BNI karena memberikan perhatian terhadap lingkungan, khususnya kebersihan pasar.

''Saya berharap kontainer sampah ini dikelola dengan baik agar pasar menjadi bersih,'' sebut bupati perempuan satu-satunya di Sulsel ini.
Sementara itu, Pimpinan BNI Cabang Palopo, Maruli Ricardo Pardede mengatakan, Pasar Smart Rakyat Salulemo ini merupakan salah satu pasar digital.

''Seluruh pedagang di Pasar Smart Salulemo ini telah menggunakan alat pembayaran QRIS dan ada juga yang sudah diberi kredit KUR,'' sebut Maruli kemarin.

Untuk diketahui, Desember 2021 lalu telah diresmikan Pasar Smart Rakyat Salulemo. Pasar ini telah menggunakan transaksi digital yaitu QRIS di semua pedagang, juga Agen46 kepada pengelola pasar agar pedagang dapat langsung bertransaksi perbankan tanpa harus ke bank.(jun/rhm)

  • Bagikan