Tiga Bulan Pensiun, Wijianto Naik Pangkat AKP

  • Bagikan

KAPOLRES Palopo, AKP Muh Yusuf Usman, memberikan selamat kepada AKP Wijianto, setelah disematkan pangkat di Lapangan Apel Polres Palopo, Senin, 1 Agustus 2022. Hms polres palopo.

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO--Penganugerahan kenaikan pangkat pengabdian kembali digelar di Lapangan Apel Mapolres Palopo, Senin, 1 Agustus 2022.

Dipimpin langsung Kapolres Palopo AKBP DR Muh Yusuf Usman SH SIK MT, Iptu Wijianto dinaikkan pangkatnya ke AKP.
Wijianto adalah Paur Subbag Dalpers Bag SDM Polres Palopo.

Wijianto, sukses menyandang pangkat pengabdian dari Inspektur Polisi Satu (Iptu) menjadi Ajun Komisaris Polisi (AKP).
Kenaikan pangkat dari IPTU menjadi AKP bukan tanpa alasan.

Namun telah melalui sejumlah petimbangan dan penilaian yang cukup ketat karen telah mengabdi selama 34 tahun tanpa cacat.

Yusuf Usman, mengungkapkan dedikasi dan integritas AKP Wijianto selama bertugas menjadi anggota Polri patut menjadi teladan dan inspirasi bagi seluruh anggota.

"Kenaikan pangkat pengabdian merupakan salah satu bentuk penghargaan dari negara yang diberikan kepada insan Polri yang betul-betul memiliki semangat pengabdian tinggi dan tentunya tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun,” Jelas Kapolres Palopo.

Lanjut Kapolres Palopo, semakin tinggi pangkat dan kedudukan seseorang berbanding lurus dengan tugas dan tanggung jawab yang diemban.

Oleh sebab itu, di sisa waktu kurang dari 3 bulan sampai dengan 31 Okober 2022 sebelum memasuki masa purna tugas tidak mengendorkan semangat berkarya dalam bertugas.

"Sebagai pribadi dan pimpinan, saya ucapkan selamat kepada AKP Wijianto. Terima kasih atas pengabdian dan loyalitas selama bertugas membesarkan dan membangun Polres Palopo. Tetap semangat dan berikan yang terbaik,” pungkasnya.(kahar iting)

  • Bagikan