Jelang Jamu Persija, PSM Ogah Latihan Terbuka, Ini Penyebabnya

  • Bagikan
Nampak pemain PSM Makassar, Everton Nascimento dan Arfan: Foto: Dok PSM Makassar

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR-- PSM Makassar kembali akan melakoni pertandingan lanjutan Liga I.

Saat ini, jajaran pelatih PSM Makassar menggelar latihan tertutup selama dua hari jelang melawan Persija Jakarta, Jumat, 5 Agustus 2022.

Tak ada pengecualian, awak media hingga masyarakat umum tidak dibiarkan melihat Wiljan Pluim dan kawan-kawan menjalani proses latihan.

Media Officer (MO) PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim membenarkan saat ini jajaran pelatih ingin menjalani latihan tertutup selama dua hari.

"Hari ini dan besok tim latihan tertutup dan tidak ada sesi wawancara." "Wawancara selanjutnya nanti saat sebelum pertandingan," kata Sulaiman Abdul Karim, Selasa, 2 Agustus 2022.

Pemilihan latihan tertutup lantaran Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares tak ingin memperlihatkan strategi dan taktik yang digunakan kepada masyarakat maupun media.

"Soal strategi saya tidak bakalan kasi tahu kalian," kata Bernardo Tavares. Pelatih asal Portugal itu sendiri bertekad mempertahankan tren positif tim asuhannya di parai kandang.

"Kami berupaya untuk meraih hasil terbaik," kata Bernardo Tavares, Senin (1/8/2022) sore.

Dia meminta suporter untuk datang ke stadion untuk memberikan dukungan penuh kepada PSM Makassar.

"Saya minta suporter untuk datang ke stadion saat kami jumpa Persija Jakarta," cetusnya. PSM Makassar dan Persija Jakarta sendiri sama-sama meraih kemenangan saat menjalani laga kedua Liga 1 2022/23. (jpnn/pp)

  • Bagikan