1.000 Rumah di Lutra Masuk Program Bedah Rumah, Ini Berkat Aspirasi Anggota DPR Muhammad Fauzi

  • Bagikan

Nampak Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi bersama para pendamping program bedah rumah atau Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Luwu Utara, Rabu (03/08/2022). --ist--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, MASAMBA — Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi mengumpulkan puluhan pendamping program bedah rumah atau Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Luwu Utara, Rabu (03/08/2022).

Hal itu dilakukan untuk memastikan program BSPS berjalan lancar.

Tahun 2022 ini sedikitnya ada 1.000 unit rumah warga di Luwu Utara dibedah melalui program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Kementerian PUPR.

Adanya program itu berkat aspirasi Anggota DPR RI Fraksi Golkar Muhammad Fauzi.

Memastikan program BSPS berjalan lancar, Fauzi berdiskusi langsung untuk mengetahui sejauh mana realisasi program bedah rumah itu.

“Alhamdulillah program BSPS ini sudah berjalan. Nah, tujuan kumpul dengan para pendamping ini saya mau pastikan program ini berjalan lancar. Kalaupun ada kendala, kita mau dengar dan langsung mencari solusi agar program ini bisa selesai tepat waktu,” kata Muhammad Fauzi.

Di kegiatan yang dirangkaikan dengan Reses itu, pria yang akrab disapa Abang Fauzi ini juga meminta saran dan masukan dari para pendamping.

“Selain mendengarkan kendala, saya juga meminta masukan dari para pendamping mungkin saja ada hal teknis yang menghabat atau memperlambat kegiatan para pendamping Desa. Karena setiap desa tantanganya pasti berbeda,” ungkapnya.

“Dari hasil diskusi saya tadi memang ada beberapa kendala teknis dan kita langsung selesaikan juga. Mohon doa dan dukungannya semua semoga apa yang kita lakukan untuk masyarakat ini berjala sesuai harapan kita semua,” tutup suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani itu. (junaidi rasyid)

  • Bagikan