Balapan Liar Kembali Marak di Terminal Baru Songka Palopo, Dirazia, Langsung Kocar-kacir

  • Bagikan

PETUGAS Kepolisian Polsek Warsel, tiba di lokasi dan tidak menemukan satupun pelaku bali, Minggu 7 Agustus 2022. --hms--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Sebanyak 20 unit motor diduga Balapan Liar (Bali) di lokasi Terminal Baru Songka, Kelurahan Sampoddo, Kecamatan Wara Selatan (Warsel) masih dikandangkan di Polsek Warsel.

Semuanya terjaring Sabtu sore, 6 Agustus 2022.

Belum kering tanda tangan di surat pernyataan yang dibuat di Polsek Warsel, para pelaku yang notabene masih remaja itu kembali beraksi.

Minggu, 7 Agustus 2022, sekira pukul, 04.00 Wita sore tadi, suara knalpot reacing (bogar) menghiasi area bali.

Pemandangan itupun menjadi tontonan gratis masyarakat yang bermukim di wilayah tersebut.

Itu membuktikan jika peringatan yang disampaikan petugas kepada para pelaku, tidak diindahkan.

Mendapat informasi jika bali kembali dilakukan, Kapolsek Warsel Iptu Albrt Lamba, kemudian memerintahkan anggotanya untuk melakukan penertiban.

Melihat petugas berseragam cokelat datang, para pelaku pun kabur kocar-kacir.

"Kita langsung ke TKP dan laporan yang saya terima, tidak ada pelaku yang diamankan. Karena begitu melihat ada anggota datang, semuanya langsung kabur," kata Alber Lamba, sore tadi.

Adanya kejadian yang berulang kali itu, lanjut dia, maka dirinya akan menugaskan khusus beberapa personelnya untuk melakukan patroli di wilayah tersebut, terutama pada sore hari.

"Antisipasi yang kita lakukan, menempatkan anggota hingga patroli setiap sore di lokasi yang dimaksud," tegasnya.(kahar iting)

  • Bagikan