Digoda Sejumlah Parpol untuk Maju Caleg DPR RI, Andi Mudzakkar: Kita Tidak Perlu Gegabah

  • Bagikan
Andi Mudzakkar (kiri) bersama ketua Nasdem Sulsel, Rusdi Masse dalam suatu cara. --ft: istimewa

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID. PALOPO-- Sejumlah partai politik (parpol) saat ini sedang mengincar para figur untuk masuk daftar calon anggota legislatif (caleg) pada pemilu 2024 mendatang.

Salah satu figur tersebut yakni, Andi Mudzakkar. Andi Mudzakkar adalah salah satu figur yang saat ini digoda beberapa parpol untuk menghiasi persaingan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mewakili Dapil Sulsel 3.

Nama mantan Bupati Luwu 2 periode ini memang santer dikaitkan dengan Pileg. Hal itu tentunya mendorong beberapa parpol untuk menggaet salah satu tokoh Luwu Raya ini untuk bergabung di Parpol. Seperti, partai Gerindra, PKS dan Nasdem.

Hal itu pula dibenarkan dirinya. Ditemui di Warkop Bisang, Jalan Andi Djemma Kota Palopo, Andi Mudzakkar mengaku jika belakangan ini sejumlah parpol mendekatinya. Bahkan terbaru adalah partai Nasdem Sulsel menawarkan kepadanya untuk bergabung.

"Ada beberapa parpol yang mengajak saya bergabung. Tapi memang saya berencana maju sebagai caleg untuk DPR RI," katanya, Senin, 8 Agustus 2022.

Meski begitu, Opu Cakka yang begitu akrab disapa, belum menyatakan sepakat terhadap tawaran beberapa parpol tersebut. Dirinya masih mempertimbangkan tawaran tersebut dikarenakan beberapa hal, terutama adalah para calon pesaing.

"Kita tidak perlu gegabah mengambil sikap. Tentunya kita juga melihat para calon yang ada para setiap parpol," tandasnya. (arsul)

  • Bagikan