Ternyata Manager BCL Tak Sendiri Saat Ditangkap, Ada Ini, Siapa Yah?

  • Bagikan
Manajer Bunga Citra Lestari (BCL), Mohammad Ikhsan Doddyansyah dan teman dekatnya, Ronald saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (8/8). Foto: Romaida/JPNN.com

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID JAKARTA-- Ternyata saat penangkapan Manajer Bunga Citra Lestari (BCL), Mohammad Ikhsan Doddyansyah, tidak sendiri. Ada dia temani, dan dia juga tersangka.

Ini ditampilkan dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Barat, Senin (8/8). Pria 39 tahun itu tampil mengenakan baju tahanan oranye beserta kaca mata hitam khasnya. Tak sendiri, Doddy ditampilkan bersama pria yang disebut sebagai teman dekatnya, bernama Ronald.

Keduanya terlihat canggung ketika ditampilkan di hadapan awak media. Manajer pelantun Cinta Pertama itu beserta temannya enggan mengangkat wajah ke arah kamera.

Keduanya juga tak mengucapkan sepatah kata pun ketika diajak berinteraksi oleh awak media.

Setelah beberapa saat ditampilkan, Doddy dan Ronald diizinkan kembali ke dalam untuk menjalani pemeriksaan. Keduanya berjalan dengan langkah terburu-buru untuk menghindari serbuan pertanyaan media.

Doddy dan Ronald ditangkap atas dugaan kasus narkoba di kediamannya, kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada Rabu (3/8).

Mereka ditangkap seusai mengonsumsi narkoba bersama. Doddy dan Ronald kini dinyatakan positif Benzodiazepine dan telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kasus tersebut.(jpnn/pp)

  • Bagikan