HUT 17 Agustus, TK-SD Karnaval Merdeka, SMP-SMA Pawai Sepeda Hias

  • Bagikan

PALOPOPOS. CO. ID, TOMPOTIKKA--Sekretaris Daerah, Drs. H. Firmanza. DP, SH., M.Si, memimpin rapat panitia persiapan kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia di Kota Palopo, pelaksaanaan rapat di Ruang Kerja Sekda, Selasa, 9 Agustus 2022.

Sekda H. Firmanza menyampaikan, “Kita fokus ke seksi acara dan seksi upacara, kegiatan apa saja yang dilaksanakan, karena dua tahun sebelumnya, kita masih dalam keadaan pandemi, kegiatan ada yang pelaksanaannya terbatas. Seksi acara ini yang mesti memperhatikan runutan dan kesiapan dengan baik.”

“Kita mematangkan rundown beberapa kegiatan yang akan kita laksanakan, Alhamdulillah Kota Palopo siap untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia” Jelas Sekda.

Adapun sejumlah kegiatan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia, di Kota Palopo, diantaranya, pada tanggal 13 Agustus 2022, hari Sabtu, kegiatan Karnaval Merdeka, untuk TK dan SD sederajat. Start dan Finis, dari Lapangan Gaspa Palopo. Dikoordinir oleh Dinas Pendidikan dan Dinas Perhubungan.

Pawai Sepeda Hias untuk SMP dan SMA Sederajat. Lomba Senam Tobelo tingkat kecamatan. Lomba Kebersihan antar Perangkat Daerah dan Puskesmas se-Kota Palopo. AKRS, Pengukuhan Paskibraka, Pengibaran dan Penurunan bendera, dan beberapa kegiatan lainnya.

Kegiatan dimulai tanggal 13-17 Agustus 2022. Di tengah pelaksanaan rapat, ada beberapa usulan-usulan, perlu di komunikasikan lagi kepada pimpinan. (rls)

  • Bagikan