Putra Daerah Palopo jadi Ketua Tim Wasev PJO TMMD Ke-114 TA 2022 Kunjungi Mantan Dandim Palopo di Mamuju

  • Bagikan
Ketua Tim Wasev PJO TMMD Ke-114 TA 2022 yang merupakan putra kebanggaan asal Palopo, Kolonel Inf Senmart Tonda mengunjungi Kodim 1418 Mamuju yang diterima Dandim 1418 Mamuju Letkol Inf M Imasfy SE bersama Bupati Mamuju Hj Sitti Sutina Suhardi SH.MH, dan Kasrem 142 /Tatag, Kolonel Inf Hadi Purwosubroto SAB.M.M di Aula Kodim 1418/Mamuju, Jl Ahmad Yani, Kelurahan Binanga, Kec. Mamuju, Prov Sulbar. IST

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID MAMUJU -- Selasa 9 Agustus 2022 pukul 17.15 Wita, Ketua Tim Wasev PJO TMMD Ke-114 TA 2022 yang merupakan putra kebanggaan asal Palopo, Kolonel Inf Senmart Tonda menerima paparan dari Dandim 1418/Mamuju Letkol Inf M Imasfy SE di Aula Kodim 1418/Mamuju, Jl Ahmad Yani, Kelurahan Binanga, Kec. Mamuju, Prov Sulbar.


Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Mamuju, Hj Sitti Sutina Suhardi SH.MH, Kasrem 142 /Tatag, Kolonel Inf Hadi Purwosubroto SAB.M.M, dan Paban Sahli Kasad Bid. Was Aspas Kolonel Inf Senmart Tonda, S.Sos.
Ada hal yang unik dalam kunjungan Wasev kali ini, beliau Ketua Tim Wasev merupakan putra daerah Palopo yang peduli dengan pembangunan dan kemajuan daerah, dalam perkenalannya kepada masyarakat secara jelas beliau mengatakan bahwa dirinya merupakan putra daerah Palopo dan tidak di duga mengunjungi Kodim 1418/Mamuju yang juga merupakan mantan Dandim 1403 Palopo Letkol Inf M. Imasfy, S.E tiga tahun yang lalu.


Adapun sambutan Paban Sahli Kasad Bid. Was Aspas, Kolonel Inf Senmart Tonda pada kesempatan itu, adalah pengawasan dan evaluasi TMMD ke-114 TA 2022 bertujuan untuk mengukur kinerja organisasi satuan tugas TMMD mulai tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan sampai dengan pengakhiran dengan harapan agar kegiatan TMMD dapat berjalan secara optimal, efektif dan efisien meskipun dalam situasi pandemi Covid-19 yang melanda hampir seluruh wilayah Satgas TMMD.


"Empat tujuan kegiatan TMMD selain untuk membantu percepatan pembangunan di daerah juga untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat serta sebagai sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat. Setelah kegiatan selesai, hasil TMMD akan diserahkan kepada Pemerintah Daerah untuk dimanfaatkan oleh seluruh masyarakat," kata perwira TNI AD berpangkat tiga bunga ini.


Lanjutnya, atas nama Kepala Staf TNI-AD selaku PJO TMMD kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemerintah Daerah serta seluruh komponen masyarakat atas kerjasama dan semangat gotongroyongnya dalam mendukung kelancaran kegiatan TMMD yang sedang berjalan.(rls)

  • Bagikan

Exit mobile version