Irvan Majid Tidak Akan Tanda Tangani Persetujuan APBD

  • Bagikan

Suasana pemhahasan KUA PPAS APBD 2023 di ruang musyawarah gedung DPRD Palopo. (FT ARSUL)

*Jika Pemkot Tak Anggarkan Pengadaan Bus Sekolah

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID--TOMPOTIKKA--Wakil Ketua DPRD Palopo, Irvan Majid mengancam akan menolak persetujuan APBD 2023. Hal itu karenakan keberadaan Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo tidak memperioritaskan anggaran untuk pengadaan mobil bus sekolah bagi masyarakat Battang/Battang Barat, Kecamatan Wara Barat Kota Palopo untuk tahun 2023.

Hal itu ditegaskan Irvan Majid dalam pembahasan KUA PPAS APBD untuk tahun 2023 di ruang musyawarah gedung DPRD Palopo, Kamis, 11 Agustus 2022.

Bahkan yang membuat legislator asal dapil 1 Kota Palopo ini kesal lantaran pihak Pemkot Palopo melalui Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) menyarankan kepada kepada DPRD mencari sumber anggaran dalam membantu merealisasikan pengadaan bus yang menurutnya bukan merupakan ranah anggota DPRD.

"Jika Pemkot tidak menganggarkan pengadaan bus ini maka saya tidak akan menandatangani persetujuan APBD ini," tandas legislator partai Demokrat ini.

Pada pembahasan ini hadir beberapa anggota DPRD Palopo lainnya yakni, Muhammad Mahdi, Misbahuddin, Cendrana Saputra dan Baharman Supri. (arsul)

  • Bagikan