Rektor Unanda MoU dengan IPB, Universitas Guna Dharma, dan Binus

  • Bagikan

PALOPO --- Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo melakukan penandatanganan MoU dengan Institut Pertanian Bogor (IPB) dan Universitas Guna Dharma, Kamis 12 Agustus 2022, di Jakarta.

Penandatanganan MoU dilakukan langsung oleh Rektor Unanda Dr Ir H Annas Boceng, M.Si. Dari IPB langsung rektornya DR Arif Satria.

Sebelumnya, Rektor Unanda Dr Annas Boceng melakukan MoU dengan Universitas Bina Nusantara (BINUS) Jakarta, Rabu 11 Agustus 2022.

"Sasaran dari kegiatam MoU secara umum terkait kegiatan tri dharma perguruan tinggi," ujar Rektor Unanda Dr Annas Boceng, kepada Palopo Pos.

Dan lebih khusus menyangkut kegiatan MBKM termasuk pertukaran mahasiswa, dosen, dan tenaga kependidikan. "Dan hal-hal yang terkait dengan peningkatan mutu dan kualitas institusi" tandasnya.

Diharapkan dari kegiatan MoU tersebut, lanjut rektor, Unanda akan semakin meningkatkan dan memantapkan seluruh aktivitas sivitas akademika.

Seperti yang selalu digaungkan rektor Unanda selama ini. Unanda di bawah kepemimpinannya diharapkan menuju "Unanda Unggul dan terkemuka secara basional". (ary)

  • Bagikan

Exit mobile version