Rapimnas Partai Gerindra, Sepakat Koalisi dengan PKB Pada Pilpres 2024

  • Bagikan

Frederick Victor Palimbong,Ketua Gerindra Toraja Utara bersama Ketua Gerindra Tana Toraja dr. Zadrak Tombeg ,Sp.A, Jumat ,12 Agustus 2022.

PALOPOPO.FAJAR.CO.ID,RANTEPAO -Ketua Partai Gerindra Kabupaten Toraja Utara Frederick Victor Palimbong yang juga Wakil Bupati Toraja Utara, baru-baru ini mengikuti rapat pimpinan nasional (Rapimnas)di Bogor Jawa Barat.

Kegiatan Rapimnas Partai Gerindra diikuti oleh seluruh Pengurus DPD ,sayap Partai, Perwakilan luar negeri dan para kader partai.

Melalui sambungan WhatsAppnya, Ketua Partai Gerindra Kabupaten Toraja Utara Frederick Victor Palimbong,Sabtu ,13 Agustus 2022 menjelaskan, kehadiran kami di sana dalam rangka mengikuti Rapimnas Partai Gerindra yang berlangsung selama dua hari dari tanggal 12-13 Agustus 2022.

"Kegiatan Rapimnas di Bogor,dimana dalam rapat tersebut, seluruh pengurus DPD, sayap partai, perwakilan luar negeri dan kader partai menyampaikan aspirasinya dan harapan agar Pak Prabowo bersedia dicalonkan menjadi calon Presiden 2024".Kata Wabup Torut ini.

Wabup Torut ini juga jelaskan bahwa dalam rapimnas hari kedua, GERINDRA dan PKB sepakat membangun koalisi dalam Pilpres 2024.

"Rapimnas dihari kedua Partai Gerindra dan Partai PKB, sepakat membangun koalisi dalam Pemilihan Presiden di Tahun 2024 nanti ".jelas Ketua Partai Gerindra Toraja Utara ini. (albert tinus)

  • Bagikan