Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, 42 Atlet Ikut Turnamen Tenis Meja Cemerlang Cup Se Luwu Raya

  • Bagikan

Nampak panitia dan peserta turnamen tenis meja Cemerlang Cup se Luwu Raya. --junaidi rasyid--

PALOPOPOS.FAJAR.CO.ID, PALOPO-- Sebanyak 42 atlet tenis meja yang tersebar di Luwu Raya, mengikuti turnamen tenis meja Cemerlang CUP, dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 yang dilaksanakan 13-14 Agustus 2022 di Lapagan Tenis Meja PTM Cemerlang Perumahan Bogar Kota Palopo.

Ketua Panitia, Syahrul mengatakan, kejuaraan tenis meja ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77. Juga, sekaligus sebagai ajang silaturahmi atlet tenis meja se Luwu Raya.

''Alhamdulillah ada sekitar 42 atlet tenis meja se Luwu Raya mengikuti kejuaraan ini,'' beber Syahrul.

Mereka pun berharap, dengan adanya turnamen ini, akan lahir atlet-atlet handal di Luwu Raya khususnya Cabang Olahraga Tenis Meja.

Senada Itu, Firdaus Sekretaris Panitia mengatakan, saat ini turnamen tenis meja se Luwu Raya ini, sudah mamasuki babak 8 besar. ''Insya Allah, Minggu, 14 Agustus 2022 masuk babak semi final dan final,'' katanya.

''Terima kasih atas dukungan semua pihak yang kami tidak bisa sebut satu persatu. Terkhusus kepada atlet PTM se Luwu Raya, terima kasih telah hadir memenuhi undangan kami. Kami berharap kejuaraan seperti ini terus dilaksanakan dalam rangka mencari bibit atlet tenis meja,'' pungkaanya. (junaidi rasyid)

  • Bagikan